Lihat Video Seram, Komentar Warganet Malah Kocak-Kocak. Emang Beneran Setan Dibelenggu Saat Ramadan

video seram kocak

Acap kali video seram dan penampakan beredar di media sosial. Namun lain halnya dengan video anak kecil berikut ini. Bayangan anak kecil di kaca seolah diam dan nggak mengikuti objeknya sejenak. Betapa ngerinya ketika seolah ada ‘orang lain’ yang terpantul lewat bayangan di cermin?

Advertisement

Namun warganet Indonesia nggak kenal takut. Video yang ngeri-ngeri sedap kalau ditonton malam-malam ini justru jadi bahan melawak. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut yang menggambarkan betapa selow-nya orang-orang saat lihat video seram.

1. Ngegas aja si abangnya nih!

Emosi apa takut sih bang? via twitter.com

2. Lah, malah dikata komputer kali kepalanya si anak. Pake pentium-pentiuman segala -_-

Beliin core i7, ya, besok-besok! via twitter.com

3. Pengalaman banget nih, biasanya yang habis buat main gim memang jadi lambat

Bayangannya ngelag hahaha. via twitter.com

4. Oh, jadi penyebab bayangan di cermin nggak mengikuti objeknya itu karena jaringan, ya, Bro?

Mungkin pas lagi ada badai matahari. via twitter.com

5. Mungkin ada benarnya nih, cerminnya hasil impor

Kalau ngomong suka pinter sih! via twitter.com

Advertisement

6. Waduh, Mbak, sebut merek nih!

Tapi kalau di kota lancar, kan? via twitter.com

7. Buat yang hobi main gim pasti sebel banget kalau musuhnya AFK (Away From Keyboard), kan?

Belum perang udah ngacir. via twitter.com

8. Karena bayangannya lemot, maka di pingpong deh. Meskipun akhirnya nggak berhasil juga 🙁

Kasihan bocahnya di ping-ping terus. via twitter.com

Advertisement

9. Wah, Lucky Luke di kehidupan nyata ternyata telah terlahir lo!

Bakal jadi cowboy dan penembak jitu kalau sudah besar. via twitter.com

10. Wah, malah ibunya nih yang kena marah!

Sabar-sabar, besok ke bengkel komputer buat update driver. via twitter.com

Ada kalanya memang kita nggak boleh langsung menilai sesuatu hanya dari kelihatannya saja. Kecurigaan kadang diperlukan, buat mencapai apa yang disebut kebenaran. Coba deh kalau nggak ada warganet yang curiga kalau video itu editan, pasti bakal heboh dunia persilatan.

Dari video yang viral kita bisa mengambil hikmah, kan, kalau nggak semua yang menyeramkan itu harus ditakuti, kadang kalah malah bisa ditertawai.

Bonus

Semoga terhibur!

Aduh, cantiknya, yang di kaca. 🙁 via twitter.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE