10 Lokasi Warung Absurd yang Bikin Gagal Fokus. Bikin Pembeli Bingung dan Mikir Dua Kali

Lokasi warung absurd

Warung menjadi tempat yang nggak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari, apalagi jika di daerah rumahmu belum banyak toko jaringan retail minimarket. Biasanya letak warung ada di pinggir jalan dan aksesnya mudah dilalui oleh pembeli. Maka dari itu tak heran para pedagang memilih lokasi strategis supaya jualan pun tambah laris.

Advertisement

Namun, anggapan tersebut berbeda dengan deretan warung ini. Alih-alih memikirkan lokasi yang mudah dijangkau, mereka justru membuat pembeli mikir dua kali untuk ke sana. Menariknya, masih ada saja yang berkunjung lo, padahal sama-sama menyusahkan kedua belah pihak. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret lokasi anti mainstream warung yang bisa bikin kita geleng-geleng kepala, absurd banget!

1. Upayanya harus lebih ekstra kalau mau beli ke warung ini. Saking pendeknya, pembeli mesti tengkurap biar bisa komunikasi sama penjual di dalam

Nyusahin diri sendiri | Credit: Twitter @alpokatmentega via twitter.com

2. Udah mirip banget nih sama “Benteng Takeshi”, kepeleset dikit siap-siap jatuh dalam kubangan. Gimana nyebrangnya, coba?

Pakai getek supaya aman | Credit: Twitter @alfian_sugiartz via twitter.com

Advertisement

3. Mungkin konsepnya mau kayak film “Ayat-Ayat Cinta”. Bedanya bukan pakai ember yang ditalikan, yang ini justru lempar ajalah sekalian

Cuma mirip “Ayat-Ayat Cinta” | Credit: Twitter @anthraxxxx via twitter.com

4. Sambil menyelam minum air, beli barang ke warung sekalian pull up biar badan tetap bugar. Ini desainnya apa nggak dipikirin dulu? 🙁

Beli sekalian olahraga | Credit: Twitter @alpokatmentega via twitter.com

5. Tuh, kan, yang lihat aja udah kebingungan. Dalam hati, “Mau beli aja disuruh mikir cara naiknya!”

Mikir dulu jadi beli atau nggak | Credit: Twitter @alpokatmentega via twitter.com

Advertisement

6. Drive-thru sudah biasa, tapi apa jadinya kalau makanan warteg yang dibuat sistem kaya gini? Mau coba?

Warteg modern | Credit: Twitter @gembiraputra via twitter.com

7. Gorengan ini cuma untuk superhero yang bisa terbang~

Naiknya gimana | Credit: Twitter @anam_chenel via twitter.com

8. Posisi warungnya sih biasa, tapi setelah diperhatikan secara saksama bikin ngelus dada. Disuruh teriak-teriak dulu

100 meter mending cari warung yang lain | Credit: Twitter @ternakayammm via twitter.com

9. Tak ada rotan akar pun jadi, tapi nggak di tengah jalanan gini juga sih. Konsepnya jadi kayak 17 Agustusan, ya? 😀

Unik di tengah jalan | Credit: Twitter @nocontextwarung via twitter.com

10. Kalau kata mereka, konsep warung makan ini ngerepotin tim Basarnas. Definisi kalau ada yang sulit kenapa harus yang mudah?

Bersyukur di setiap keadaan | Credit: Twitter @nocontextwarung via twitter.com

Anehnya warung di atas masih banyak juga yang gandrungi. Padahal entah pembeli atau penjualnya sama-sama menyusahkan diri sendiri. Tapi, yang terpenting sih jangan sampai membahayakan, ya. Kalau di daerah rumahmu juga ada warung anti mainstream seperti di atas?

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE