9 Lowongan Kerja Bergaji Tinggi yang Kerap Anak Kecil Tawarkan ke Temannya. Lina Jobstr*et mah Lewat!

Lowongan kerja gaji tinggi

Setiap orang memiliki hasrat untuk menjadi kaya. Bahkan sedari kecil kita sudah terbiasa membayangkan punya ini-itu. Pengen beli es krim enak, mainan yang banyak, baju bagus, dan bisa jajan bebas tanpa minta uang emak.

Advertisement

Hasrat inilah yang bikin kita gampang ditipu teman yang ujug-ujug datang menawarkan pekerjaan. Ingat nggak dulu kamu sering dikibulin? Ditawarin pekerjaan yang katanya gampang, tapi nyatanya sulit bahkan mendekati mustahil. Inilah 9 lowongan kerja khas anak kecil itu.

1. Karena katanya duitnya gede, anak kecil antusias banget ketika temannya nawarin kerja. Tahunya kerjaannya ngeri begini …

Risikonya nyawa, Bos! via aribowojuliarso.wordpress.com

2. Dulu kirain pekerjaan semacam itu bisa, setelah mikir kita baru sadar kalau dikerjain teman. Tergiur tawaran gaji 15 juta -_-

Capek-capek dah tuh tangan. via aribowojuliarso.wordpress.com

Advertisement

3. Biasanya yang ngasih kerja ginian kalau diiyain syaratnya nambah, “Tapi nggak pakai ember, pakai sendok susu bubuk atau detergen!”

4. Tawaran kerja dari teman selalu menyebalkan. Intinya cuma pengen kita KZL lalu mereka ketawa cekikikan

Nggak sekalian se-kotamadya. via aribowojuliarso.wordpress.com

5. Ajaib banget sih kalau ada yang bisa melakukan pekerjaan ini. Orang dewasa pun kayaknya nggak bisa, apalagi bocil-bocil

Advertisement

6. Kadang ada kalimat “cuma” biar makin bikin tergoda dan begonya kita tetap terperdaya. Namanya juga masih polos~

7. Kalau sudah ada pompa ban, kenapa harus pakai mulut sih? Monyong-monyong dah tuh mulut kalau ada yang beneran coba 😀

8. Mohon maaf, Wan, kereta rodanya pakai besi jadi nggak bisa kempes! -_- Kamu aja sini aku yang bayar!

Ban kereta pakai roda. via aribowojuliarso.wordpress.com

9. Teman kurang ajar, temennya sendiri disuruh melakukan pekerjaan dengan taruhan nyawa -_-

Kebanyakan berendem sih. via aribowojuliarso.wordpress.com

Sejak kecil kita sudah pengen jadi kaya, sampai-sampai terperdaya lowongan kerja dari teman. Nyebelinnya, mereka biasanya janjian dulu sebelum bilang. Dari awal emang udah niat mau bikin malu temannya. Dasar kelakuan!

Kalau dipikir-pikir, keren juga anak kecil punya banyak lowongan kerja dengan gaji tinggi. Udah seperti Lina Jobstre*t, mbak-mbak imajiner yang selalu jadi tumpuan biar nggak lama nganggur. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE