Gaya hidup memang menggiring banyak orang untuk selalu tampil menarik. Apa pun bisa dilakukan, mulai merogoh kocek banyak buat beli barang bermerek hingga mengenakan sesuatu yang unik biar jadi pembeda di antara banyak orang. Soal sepatu, bagi sebagian orang ini bukan hanya masalah alas kaki. Bahkan ada lo, yang lebih baik pakai baju asal-asalan daripada pakai sepatu asal-asalan.

Sepertinya, jadi ‘unik’ dan ‘berbeda’ sangat dihayati oleh beberapa orang berikut. Mereka akhirnya berani tampil beda dengan sepatu yang tampak nggak biasa. Memancing siapa pun yang melihat buat ikut tergelak atau bahkan kagum. Hipwee Hiburan bakal menyajikan deretan sepatu yang tampak nggak biasa berikut nih!

1. Nggak hanya makhluk hidup yang berkembang biak dan beranak, sepatu juga bisa lo. Kurang yang makai aja kok!

tampaknya berkembang biak … via www.groundzeroweb.com

2. Diduga terlalu menyukai pertali-talian di sepatu sneakers, anak ini nekat pakai talinya sampai pinggang. Biar totalitas, kali, ya?!

Membayangkan cara pakainya …. via www.stylebistro.com

3. Di musim hujan, sepatu ini mungkin bakal banyak dibutuhkan nih. Kalau banjir, tinggal buka ritsletingnya, dan jadilah sandal

multifungsi via www.groundzeroweb.com

4. Bagimu pecinta fauna dan yang nggak tega meninggalkan peliharaan ikan di aquarium indekos, belilah sepatu ini. Dijamin, kamu bisa setiap waktu ngasih makan si kecil

Sekalian buat heels, kan, tambah tinggi. via www.groundzeroweb.com

5. Nggak ngerti lagi deh, ini sepatu yang terbentuk dari daging segar dan pernah dipakai Lady Gaga di catwalk

Apakah ini efek Iduladha? via pictovista.blogspot.com

6. Begini nih kalau terlahir sebagai anak sultan, kaya dari lahir. Sementara yang lain berebut beli iPhone buat dijadikan gawai kesayangan, yang ini malah diinjak-injak

Mencoba melawan kapitalisme. via www.groundzeroweb.com

7. Entah dibuat dari gigi asli atau bukan, yang jelas lihat sepatu ini jadi ngilu banget. Ngeri sekaligus jijik yang bercampur jadi satu

Ada yang mau pakai sepatu begini? Ada, pasti. via www.youtube.com

8. Sebuah modifikasi luar biasa dimaksudkan untuk menerjang banjir. Kamu yang sering melawan banjir, wajib punya nih~

beda tipis sama egranglah via www.groundzeroweb.com

9. Yang hobi pakai celana jin, perlu banget sekali-kali mencoba pakai sepatu begini. Biar totalitas hobinya!

Jangan lupa pakai kuteks kuku juga! via www.groundzeroweb.com

10. Kalau biasanya sepatu digunakan buat menutupi bentuk kaki yang kurang sempurna, kali ini justru mengekspos ketidaksempurnaan kaki berbulu yang kelihatannya bau banget

Lalu apa esensinya sih pakai sepatu maca begini? via oddculture.com

11. Sebagai pecinta fauna dan mamalia, sebaiknya cobalah kaki berbulu ini. Lalu mengaca dan mengembiklah, sudah mirip sama aslinya belum?

Ini sepatu kuda atau kambing? via oddculture.com

12. Sepatu memang benar menunjukkan kepribadian, lo. Kalau pakai sepatu ini dijamin kamu akan resmi dikira peretas dan anak IT

Berat nggak sih? via oddculture.com

Advertisement

Nggak salah kok kalau kamu memilih sepatu dengan bentuk yang beda dari biasanya. Asal kamu nyaman dan percaya diri pakainya, ya, nggak masalah! Tapi coba pikirkan lagi kalau kamu pengen bikin atau pakai sepatu seperti yang di atas. Jangan-jangan, nanti kamu disangka sedang ikut perayaan Halloween atau karnaval tahunan tuh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya