Katanya Mimpi itu Bunga Tidur. Tapi Kalau Mimpinya Kayak Gini, yang Ada Malah Bikin Pusing :(

Macam-macam mimpi

Ada pepatah mengatakan bahwa mimpi itu sebenarnya adalah bunga tidur. Artinya, ia datang sebagai pelengkap saat seseorang tidur, bisa jadi hadir sebagai hal yang indah, tapi kadang juga bikin kesal dan menjengkelkan. Namun, setelah ditelusuri kembali, rupanya istilah bunga tidur sendiri memang berasal dari mimpi-mimpi yang indah alias menyenangkan.

Tapi nggak selamanya juga kamu bermimpi tentang hal-hal indah sewaktu tidur, kan? Adakalanya yang datang ke dalam isi kepalamu malah kejadian-kejadian aneh bin absurd yang bikin kamu nggak habis pikir. Seperti pengalaman warganet di bawah ini nih, mau disebut bunga tidur, tapi kok gini banget, ya? 🙁

1. Gimana ceritanya, bisa mimpi dengan tema hewan-hewan begini, ya? Masa lalunya pasti sering nonton siluman naga di Indosi*r sih~

Mimpi jadi macan, terus terbang sama elang, dan bisa ngobrol sama hewan. via twitter.com

2. Mbak, coba deh sini cerita dulu ada masalah apa di kehidupan sehari-harinya? Kok kayaknya berat banget 🙁

Mimpi jadi gagang pintu, kesel banget ada bocah yang mainan buka tutup pintu berkali-kali. via twitter.com

3. Tolong, yang merasa sahabat-sahabat terdekatnya mas ini dikonfirmasi, apakah setelah mengalami mimpi tersebut dia tetap sehat dan waras?

Mimpi jadi kepala charger samsung, pantat dicoblosin pakai kabel data. 🙁 via twitter.com

4. Guys! Ternyata yang butuh konseling dan didengerin curhatannya itu nggak cuma manusia, bahkan bebek dan ayam juga perlu! 😀

Ada yang pernah mimpi begini? via twitter.com

5. Orang yang mimpi dikejar pocong ini banyak banget lo, kayaknya di masa kecil kita memang selalu ditakut-takuti dengan sosok satu itu deh sama orang tua kita

Serem banget nggak sih? 🙁 via twitter.com

6. Makanya pada ingat sama urusan akhirat, biar kalau mimpi nggak dikasih yang beginian 🙁

Kecebur di WC yang di dalamnya ada neraka. via twitter.com

7. Ajaib sekali, udah dimakan paus bisa-bisanya mainan HP di dalam perutnya dan minta pertolongan sama orang lain :’)

Mimpi dimakan paus, terus di dalam perut pausnya masih bisa mainan HP buat minta tolong orang lain. via twitter.com

8. Orang-orang ini kenapa bisa pada aneh gini sih? Nggak pernah berdoa dulu apa gimana sih sebelum tidur? 🙁

Pernah mimpi jadi sedotan, nggak enak banget rasanya dikenyotin kepalanya. via twitter.com

9. Ini nggak absurd, tapi sering banget kejadian lo. Apalagi kalau kamu pas lagi capek-capeknya terus langsung tidur. Bikin panik maksimal!

Jatuh dari tower, serem banget. Jangan sampai deh kalian ngerasain hal ini. via twitter.com

10. Pesan dari ahli mimpi nih, Guys. Apa pun dan mau bagaimanapun tema mimpimu, jangan sampai mimpi masuk ke kamar mandi kalau ngga mau ngompol~

Apa pun yang terjadi, jangan sampai mimpi masuk WC. via twitter.com

Namanya juga mimpi, kan, kamu nggak bisa juga untuk mengendalikan, kecuali memang punya kemampuan khusus. Tapi untuk menghindari mimpi-mimpi buruk, biasakan mulai dari sekarang untuk berdoa sebelum tidur dan jangan lupa membersihkan diri sebelum naik ke kasur kesayangan, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE