Ismail bin Mail Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Susanti. Ternyata Dia Lebih Suka Mei-Mei, Guys!

Mail suka susanti

Meski buatan negeri tetangga yang sering bikin sebel, nggak bisa dimungkiri bahwa cerita Upin-Ipin itu menghibur. Banyak orang Indonesia yang mengikuti serialnya. Kelebihan kisah bocil kembar ini ialah kelakuan kocak yang mereka lakukan bersama teman-temannya di Tadika Mesra. Comelnyeeee~

Advertisement

Kisah mereka semakin kocak setelah ada pihak yang mencoba memainkan gosip-gosip cinta monyet di antara mereka. Mengingatkan kita pada masa SD dulu. Dan baru-baru ini Ismail Bin Mail yang jago berdagang membuat klarifikasi lewat akun Twitter-nya @mail_oppa. Markemon, mari kita kemon!

Sempat digosipkan dengan Susanti, Ismail bin Mail akhirnya buka suara terkait perasaannya kepada temannya yang berdarah Indonesia itu

Klarifikasi Mail. via twitter.com

Tahun lalu, tertanggal 29 Desember 2019, Ismail Bin Mail menjawab tuntas gosip yang merebak di linimasa tentang kedekatannya dengan Susanti. Pedagang ayam goreng seharga 2 ringgit itu membantah kabar bahwa dia suka dengan Susanti.

Mail menganggap Susanti sebagai teman biasa. Dia hanya senang dengan Susanti karena suka beli ayam goreng di tempatnya. Oalaaaaah, begitu. Eh, masa sih?

Advertisement

Sebelumnya, gosip kedekatannya dengan Susanti memang merebak. Hipwee Hiburan sendiri pernah memuatnya jadi artikel 😀

Gosip Susanti dan Mail. via twitter.com

Sedikit flashback, beberapa waktu lalu memang ada desas-desus kedekatan Mail dengan Susanti. Gosip itu bahkan sampai mengusik kenyamanan Susanti sampai akhirnya dia buka suara. Susanti pun menganggap hubungannya dengan Mail hanya sebatas teman.

Selain membantah, Mail juga sebenarnya nggak enak sama jarjit perihal Susanti. Dia nggak mau merusak persahabatannya. Mantul!

Nggak mau merusak persahabatan. via twitter.com

Dalam utasnya, ada motif lain kenapa Mail akhirnya memberi klarifikasi. Dia nggak mau gosip ini merusak pertemanannya dengan Jarjit. Dia mendapat info dari Ehsan kalau Jarjit suka sama Susanti. Demi persahabatan. Mail, kamu sungguh mantap!

Akhirnya, Mail membeberkan sosok yang dia suka. Kira-kira siapa, ya?

Ternyata Mei-mei! via twitter.com

Entah apa yang ada di kepala Mail, dalam klarifikasinya terkait hubungan dengan Susanti, dia juga blak-blakan perihal sosok yang ditaksirnya. Dialah Mei-Mei, murid Tadika Mesra paling pintar. Mail jatuh cinta tanpa alasan kepada Mei-Mei. Terlebih kepada senyumannya yang lucu.

Sungguh sebuah cinta monyet yang kocak. Selain karena fiksi, mereka ini masih bocil! Masih bocah udah cinta-cintaan persis kayak kita pas SD dulu. Ini kalau sampai Cikgu tahu gimana? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE