11 Kelakuan Absurd Orang Saat Makan Mi Instan. Bukannya Enak, Malah Jadi Enek Nggak sih?

Makan mi instan

Mi instan adalah makanan idola. Kehadiarannya kerap menjadi penyelamat di saat genting. Misalnya saat malam hari ketika toko sudah pada tutup, mi instan jadi penyelamat untuk mengganjal laper. Begitu pula saat akhir bulan, perut kita tetap bisa kenyang dengan sisa uang yang adaā€”bermodalkan uang kurang dari lima ribu aja kita sudah bisa kenyang dengan makan mi instan.

Advertisement

Saking cintanya, para penggemar mi instan punya cara tersendiri untuk menikmatinya. Sudah bosan dengan cara lama, mereka bereksperimen menyantapnya dengan cara lain, cara yang sungguh absurd dan nggak kepikiran. Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa di antaranya. Selengkapnya di bawah ini. Cekidot!

1. Ada orang yang menyantap mi instan dengan menggunakan gelas, disajikan laiknya es jeruk. Berani coba?

Berasa minuman, ya, Bun. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

Advertisement

2. Seakan nggak puas dengan kombinasi mi dan nasi, ada lagi orang yang bereksperimen makan mi pakai roti. Karbohidrat ketemu karbohodrat -_-

Karbo ketemu karbo. | credit: brilio.net via www.brilio.net

3. Mi instan ketemu nasi aja sudah aneh, nggak perlulah pakai ditambahin susu kental manis segala. Nggak kebayang rasanya, udah pasti aneh

Nggak jelas. | credit: (Twitter/aldriar) via mobile.twitter.com

4. Racikan mi instan satu ini konon bisa bikin kamu melek semalam suntuk. Tinggal gimana kamu mau coba aja sih. Sepertinya enek~

Mi instan rasa kopi. | credit: (Twitter/paprock8) via twitter.com

Advertisement

5. Buset dah! Dikira lagi minum es campur? Enakan dalam kondisi panas kali!

Mi gelas es. | credit: brilio.net via www.brilio.net

6. Sebuah kreativitas yang patut kamu coba sembari menunggu suhu mi mendingin. Melatih keterampilan tangan!

Mi rajut. | credit: (Twitter/not18hotorblon1) via twitter.com

7. Salah satu kebiasaan ekstrem yang sering dilakuin para santri nih. Saking malesnya cuci mangkok, mereka sampai rela makan menggunakan gayung

Apa tidak jijik? | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

8. Kalau ada cara yang ribet, kenapa harus pakai cara yang mudah? Hidup butuh tantangan, Guys, biar seru~

Ribet. | credit: dailysia.com via www.dailysia.com

9. Kayaknya adik satu ini lapar betul. Nggak makan sejak kapan, Dik?

Dari SD. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

10. Melihatnya aja udah geli, ya, Bun. Masih merasa perlu mencoba?

Geli. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

11. Terserah, Mas. Kalau cara ini bikin kamu bahagia, maka lakukanlah~

Terserah. | credit: (Twitter/dianarisk_a) via twitter.com

Nggak mau kalah dengan tren makan bubur, para penggemar mi instan mencoba bereksperimen dengan mencoba cara konsumsi yang baru. Semakin aneh saja kelakuan orang-orang. Memangnya enak, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE