Butuh Ketelitian dalam Membeli 11 Merek Makanan dan Minuman ini. KW Gini Banget sih? :(

Makanan dan minuman KW

Kita semua tahu bahwa produk-produk KW alias palsu biasanya sering kita temui pada benda-benda seperti misalnya pakaian, gadget, mainan, dan sederet jenis benda lainnya yang kerap kita gunakan sehari-hari. Rupanya, zaman sekarang hampir semua hal yang ada di dunia ini bisa dibuat tiruannya lo! Kamu pernah kepikiran nggak sih kalau ada merek-merek makanan atau minuman palsu yang namanya dibuat mirip dengan aslinya?

Advertisement

Meski terkadang jatuhnya malah terdengar absurd dan konyol banget, tapi nyatanya benda-benda tersebut tetap beredar di pasaran. Uniknya lagi, udah jelas-jelas mereknya aja merupakan merek pelesetan, tapi tetap laku di pasaran. Coba deh lihat deretan merek KW dari makanan dan minuman yang ada di bawah ini.

1. Botol yang digunakan sama, font tulisannya pun mirip banget. Ini mah kalau nggak teliti juga bakal menyesatkan banyak orang nih

Nutella KW / Credit: Twitter vlonevon13

2. Nggak di luar negeri, nggak di Indonesia sendiri, kayaknya merek yang satu ini tiruannya memang banyak banget sih. Kamu udah pernah cobain merek KW-nya yang mana aja? 😀

Borio / Credit: Instagram cursed.image5

Advertisement

3. Setelah makan makanan yang satu ini, kayaknya siapa pun langsung bisa jadi penembak jitu deh. Mereknya aja begini~

Snipers~ / Credit: Reddit crappyofbrands

4. Coba bayangin gimana rasanya kamu udah beli banyak banget, nyetok buat ngemil selama PPKM berlangsung, nggak tahunya salah merek 🙁

Sebuah penyesalan / Credit: Reddit crappyofbrands

5. Tulisannya sih ada embel-embelnya original alias asli. Nggak salah sih, wong original merek pelesetannya itu sendiri. Usaha yang sangat bagus~

Original Prongles / Credit: Reddit Crappyofbrands

Advertisement

6. Dari semua jenis botol minuman tersebut sepertinya udah familier banget sih. Tapi, tunggu dulu deh, kenapa mereknya jadi beda gitu, ya? 😀

Beneran menguji iman / Credit: Reddit crappyofbrand

7. Hati-hati aja nih kalau nemu produk dengan tampilan dan merek yang satu ini. Pokoknya jangan pernah samakan Doritos dengan Detos ya! :’)

Detos / Credit: Izimsile

8. Yakin aja dulu deh, ini pasti CEO perusahaan atau pabriknya pasti bernama pak Anto. Udah jelas-jelas banget kelihatan lewat mereknya begitu

Aquanto / Credit: Instagram kawankomedi

9. Ternyata, gerai makanan cepat saji terkenal Sub Way aja ada versi KW-nya lo! Nggak percaya? Lihat sendiri aja nih

Sub Way palsu / Credit: Reddit Crappyofbrands

10. Dilihat secara sekilas memang mirip banget dengan salah satu merek cokelat terkenal, tapi setelah dilihat lebih dekat rupanya makanan tradisional 😀

Bikin geram / Credit: Instagram pembawa_ketololan

11. Kalau merek aslinya sih enak banget dan nggak perlu didebatkan lagi. Tapi, kalau versi KW yang satu ini gimana rasanya, ya? Ada yang pernah coba?

Cokelat H&H / Credit: Reddit crappyofbrands

Memang nggak semua orang punya kemampuan untuk membeli barang dengan merek asli, tapi kalau kita nggak teliti terkadang juga bisa terjebak dengan hal-hal konyol begini juga lo. Ngeselinnya lagi, terkadang ada aja orang-orang yang memang niatnya ngibulin orang lain dengan cara menjual barang-barang KW, tapi nggak memberi tahu kepada calon pembelinya. Hati-hati, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE