11 Potret Makanan dan Minuman dalam Wadah yang Salah. Padahal Harusnya Enak, Malah Jadi Enek :(

Makanan salah wadah

Manusia merupakan makhluk visual yang menilai sesuatu dari tampilan terlebih dahulu. Bukan hanya ketika menilai lawan jenis, tapi juga menilai makanan dan minuman. Seenak apapun, makanan atau minuman dengan bentuk aneh cenderung akan dihindari.

Advertisement

Salah satu aspek yang mendukung tampilan makanan atau minuman jadi bagus adalah wadahnya. Pizza H*t kalau wadahnya kardus biasa seperti nasi kotak pengajian, barangkali akan terkesan lain rasanya. Kalau masih nggak percaya, silakan lihat sendiri potret makanan dan minuman salah wadah yang telah Hipwee Hiburan himpun ini. Hebat kalau kamu masih berani bilang enak setelah melihatnya.

1. Rasa pasta nggak akan sama lezatnya ketika disajikan dalam sebuah tas mewah. Selain enek, nggak nyaman juga lihat tasnya jadi kotor kena saus

Wadah tak sesuai isi. via www.instagram.com

2. Menyantap hidangan menjadi bagian dari menghormati tuan rumah. Tapi gimana kalau kejadiannya kayak gini? Masih mau nyicip kletikhan rasa cat? πŸ˜€

Cemilan rasa cat. via www.instagram.com

Advertisement

3. Jangan sembarangan menyantap makanan dari teman. Yang kelihatan cokelat ternyata dalemnya jeruk, mana belum dikupas lagi πŸ™

Prank cokelat. via www.instagram.com

4. Emak-emak kalau lifehack kadang suka nggak kira-kira. Masa wadah skincare disulap jadi wadah bekal anak. Bikin anak glowing nggak gitu caranya -_-

Lifehack kocak. via www.instagram.com

5. Nah, kalau ini contoh lifehack ala anak kosan. Seenek apa pun tampilannya kalau perut udah laper tetep disikat

Tetep disikat. via www.instagram.com

Advertisement

6. Haus sih haus, tapi plisss, nggak gini juga kali caranya. Virus dan bakteri jahat tersenyum melihat tingkah mereka :'(

Nggak paham lagi. via www.instagram.com

7. Memang sih isinya nggak bakal terkontaminasi karena tertutup rapat. Tapi tetap nggak nyaman minumnya, selalu kebayang-bayang tokai -_-

Biar apa sih? via www.instagram.com

8. Apa pun makanan dan minuman yang masuk kulkas ini sudah pasti bau nangka. Susah emang kalau emak udah mulai bisnis buah πŸ˜€

Bisnis buah. via www.instagram.com

9. Wadahnya emang kertas sih, tapi, kan, itu wadah khusus muntahan orang di pesawat. Apa nggak jijik? Kasihan konsumennya, Bang :'(

Karena ketidaktahuan. via www.1cak.com

10. Makan nggak makan asal minum minuman berenergi. Roso! Dunia pertukangan emang keras!

11. Sarapan pagi sereal dengan cita rasa sambal terasi bekas ulekan mama semalam. Siap menyambut hari dengan gembira πŸ˜€

Auto kepedesan. via sulsel.idntimes.com

Gimana? Apakah masih tertarik dengan makanan dan minuman di atas?

Itulah bukti kalau enak atau enggaknya makanan dan minuman juga ditentukan oleh wadahnya. Kalau wadahnya ngaco kayak potret di atas kayaknya seenak apapun santapannya jadi enek. Bener nggak? Yang jawab enggak, pasti lagi kelaperan. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE