Seorang pengguna Twitter bernama Daddy Ibadan harus menanggung nasib sialnya. Ya, lelaki asal Nigeria ini membagikan sebuah kisah apes dalam media sosialnya lantaran dia harus bertengkar hebat dengan kekasihnya. Pertengkaran tersebut terjadi karena kekasih yang begitu disayanginya itu menemukan sobekan plastik berwarna silver yang disangkanya adalah potongan dari bungkus kondom.

Wajar rasanya kalau kekasihnya tersebut langsung marah karena kecurigaannya tersebut. Sebab, mungkin semua cewek akan melakukan hal yang sama ketika menemukan plastik yang menyerupai sobekan kondom di rumah sang kekasih. Namun, apakah benar itu memang sobekan bungkus kondom?

Pemilik akun @Onelyanu ini berusaha meyakinkan kekasihnya jika sobekan plastik silver tersebut bukanlah dari plastik kondom, melainkan…

ini dia potongan plastik tersebut. via twitter.com

Saat kekasihnya tengah marah-marah lantaran menemukan plastik tersebut, pemilik akun @Onelyanu ini pun berusaha menjelaskan. Dia mencoba meyakinkan kekasihnya tersebut jika sobekan plastik silver tersebut bukanlah berasal dari plastik kondom, melainkan plastik mi instan. Benar aja plastik tersebut merupakan potongan dari plastik mi instan yang belum lama dimasaknya.

Lantas dalam foto yang diunggahnya, Daddy mengungkapkan jika dia dan kekasihnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bertengkar

Advertisement

Guys, saya baru saja menghabiskan dua jam waktu saya untuk adu pendapat dan mencari sisa bungkus bumbu di tempat sampah untuk membuktikan kepada pacar saya bahwa itu bukanlah bungkus kondom,” tulis Daddy dalam cuitannya beserta beberapa foto yang turut diunggahnya.

Dalam cuitan tersebut terlihat jika lantas Daddy membutuhkan waktu yang nggak sebentar untuk berdebat. Dia pun nggak ragu untuk membongkar tempat sampahnya selama dua jam untuk bisa membuktikan jika potongan plastik itu memang bukanlah sobekan dari plastik kondom. Duh, sulit ya. Dan untung saja sobekan plastik yang dimaksudnya tersebut bisa ketemu sehingga pacarnya nggak lagi harus curiga berkepanjangan.

Dan, mungkin kamu merasa terkejut melihat salah satu foto yang diunggahnya, di mana ternyata mi instan yang dibuat Daddy adalah mi instan asli Indonesia

ternyata mi instan asal Indonesia…. via twitter.com

Setelah melihat beberapa foto yang dibagikan oleh Daddy, mungkin kamu agak sedikit merasa terkejut. Sebab, nyatanya mi instan yang dimasak olehnya tersebut adalah mi instan asal Indonesia. Ya, mi instan berbungkus hijau asal Indonesia-lah yang nyatanya menjadi masalah dalam pertengkaran tersebut. Memang plastik bungkus bumbunya sama dengan plastik kondom ya?

Itu dia kisah dari cuitan @Onelyanu yang nyatanya menjadi viral di media sosial. Bahkan sampai saat ini momen tersebut sudah di-retweet lebih dari 47 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 82 pengguna Twitter lainnya. Ya ampun, nggak nyangka Indomie bisa menimbulkan drama semacam ini di belahan dunia lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya