11 Kelakuan Kocak Orang Saat Mancing. Istri Mana yang Nggak Heran Lihat Lakinya Punya Hobi Begini?

Mancing kocak

Kegiatan memancing sering diidentikan dengan hobi laki-laki. Perhatikan saja sekitarmu, ketika ada waktu senggang yang pergi mancing pasti bapak, paman, kakak, atau tetanggamu. Jarang ada perempuan mancing. Yang sering justru perempuan memarahi laki-lakinya yang kelamaan mancing. πŸ˜€

Advertisement

Ada kepuasan tersendiri ketika kita bisa menaklukkan ikan setelah menunggu berjam-jam. Boleh dibilang, memancing merupakan hobi yang asyik. Meski begitu, kadangkala yang namanya hobi bisa menggiring orang untuk melakukan hal-hal absurd. Lihat saja 11 potret pemancing kocak yang telah Hipwee Hiburan himpun ini. Jangankan kita, istri mereka aja pasti bakal geleng-gelelng melihat kelakuan suaminya.

1. Adanya larangan memancing pasti bukan tanpa alasan, entah karena bukan untuk umum atau daerah berbahaya. Melihat para pemancing ini, siapa yang nggak geleng-geleng kepala coba? -_-

Malanggar larangan. via m.brilio.net

2. Orang mah mancing di empang atau sungai, nah, ini di lapangan. Nggak main bola sekalian aja, Bang?

Mancing di lapangan via www.memekocak.my.id

Advertisement

3. Melihat potret ini kok miris, ya. Itu selokan kan nggak ada airnya, terus apanya yang mau dipancing? Keributan?

Memancing kekosongan. via www.1cak.com

4. Jangan sembarangan menebar umpan di sini, takutnya ketika pulang mbak Kunti, mas Poci, mbah Gerandong, dan sebagainya ngikut ke rumah πŸ˜€

Setannya pada ngikut. via www.1cak.com

5. Saking nggak ada kolam ikan apa gimana sih, kok mancingnya malah di kloset? Nggak paham lagi sama orang ini, aneh! πŸ™

Mancing di kloset. via www.instagram.com

Advertisement

6. Istri mana yang nggak ngamuk ditinggal suaminya mancing? Kelakuannya aja begini, pantesan betah lama-lama -_-

Bukannya kerja! via www.memekocak.my.id

7. Nah, ini mancing santuy dengan kearifan lokal. Tiga hari nggak pulang pun berani selama ada kasur πŸ˜€

Stater pack mancing. via www.instagram.com

8. Kalau ini sepertinya bentuk protes warga ke pemerintah karena jalan berlubangnya nggak kunjung dibenahi. Pajak rakyat dikemanain nih?

Bentuk protes. via www.1cak.com

9. Pamit mancing dalam keadaan sehat walafiat, pulang-pulang minta dikerokin. Istri mana yang nggak sebel? Nambah-nambahin kegiatan aja :))

Kelakuan. πŸ™ via www.1cak.com

10. Hobi mancing suami emang menyebalkan, tapi jangan terlalu dikekang. Takutnya nanti malah jadi begini. Miris :'(

Miris! via m.brilio.net

11. Nah, kalau mancingnya di sini sih, layak banget buat dikekang. Ini mah namanya memancing ajal πŸ™

Memacing ajal. via www.instagram.com

Sesuatu yang berlebihan sering kali menuntun manusia melampaui batas-batas. Seperti halnya para pemancing di atas, hobi telah membawa mereka pada tahapan memancing yang absurd. Seolah-olah memancing di empang atau kolam pemancingan sudah nggak seru lagi.

Kenapa mancingnya begitu sih, nggak bisa apa mancing yang normal-normal aja?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE