10 Pose Maneken yang Gambarkan Semangat Kerja Setelah Liburan. Asli, Mager Banget nih, Booos!

Maneken mager

Libur adalah kemewahan bagi para pekerja. Akhirnya ada waktu untuk melenakan badan dan pikiran. Terlebih jika liburannya panjang seperti libur lebaran atau libur natal dan tahun baru, kapan lagi bisa rebahan di kasur sambil nonton series seharian? Kalau mau makan tinggal pesan yang diantar hmm.. surga dunia.

Advertisement

Sampai pada akhirnya semua kembali seperti semula. Waktu berlalu dan kamu mesti kembali masuk kerja. Semangat mesti dibangkitkan meski sebenarnya mager. Sebagai penghibur, Hipwee Hiburan kali ini akan menggambarkan semangat orang kerja saat baru masuk setelah libur panjang lewat 10 pose maneken ini.

1. Di hari pertama kerja yang semangat cuma bos doang. Bawahannya rata-rata mengeluh dan memaksa diri menahan kantuk

Bos doang yang semangat. via brightside.me

2. Meski sudah dibantu dengan mandi dan berpakaian rapi, tetap aja gestur nggak bisa bohong. Jalan aja susah untuk tegak 😀

Mager banget, sumpah. via keepo.me

Advertisement

3. Kalau badan udah malas, yang bisa membangkitkan semangat cuma kelakuan kocak teman-teman kantor. Ngapain sih ini orang? -_-

Kelakuan kocak. via brightside.me

4. Ketika nggak ada bos, kamu berusaha curi-curi waktu untuk memejamkan mata di pojokan. Bawaannya ngantuk, mager masih terbawa!

Tidur di pojokan adalah kunci. via brightside.me

5. Beginilah kostum liburan mas dan bapak-bapak kantoran saat libur. Berbanding terbalik saat bekerja yang serba rapi

Kostum liburan. via brightside.me

Advertisement

6. Ada saatnya semangat kerja sudah penuh, tapi capek masih terasa di kaki. Pegal-pegal habis liburan 😀

Habis jalan-jalan. via brightside.me

7. Reaksi kamu ketika hari pertama kerja udah terima brief dari klien. Wajah-wajah belum siap dikasih deadline

Syok!!! via brightside.me

8. Dandan cantik pun kadang percuma kalau semangat nggak ada semangat. Letoi seharian~

Cantik jadi buluk karena lesu. via brightside.me

9. Kebiasaan bangun siang pas liburan masih suka terbawa saat udah masuk kerja. Karena nggak sempat sarapan maka beginilah jadinya~

Sarapan di jalan. via brightside.me

10. Badan susah tegak, bawaannya pengen nyender terooos. Mager sampai sumsum tulang belakang

Nyender. via keepo.me

Meski malas, semuanya tetap harus dilakukan. Kalau nggak gitu, gimana mau dapat duit? Semangat-semangatin diri sendiri biar kerjaannya lancar. Sesekali ngeluh nggak apa-apa, namanya juga manusia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE