Sederet Foto ini Bukti Kalau Manekin Juga Bisa Capek Kerja. Jangan-Jangan Patung Juga Manusia!?

Manekin capek kerja

Kalau kamu pergi ke toko baju, pasti kamu bakalan lihat patung-patung yang sengaja ditaruh dan berfungsi sebagai model untuk memamerkan koleksi baju yang dijual. Yups, patung-patung tersebut itu adalah manekin. Para pemilik toko biasanya memasang manekin yang sudah mengenakan baju yang dijual di bagian depan toko. Selain itu, mereka juga memasang manekin di setiap bagian toko baju guna menunjukkan model baju apa yang dijual pada bagian itu.

Advertisement

Namun, rupanya ada aja kejadian lucu tentang manekin yang bisa kamu temukan saat pergi ke toko baju. Kayak misalnya kamu bakal menemukan pose-pose manekin yang kesannya mereka sedang capek. Ada juga manekin yang tangannya patah, dan beberapa pose kocak lainnya. Tentu saja hal itu bikin kita jadi mikir, kok mereka kayak manusia, ya? Coba lihat beberapa gambar kocak di bawah ini deh.

1. Terlihat lemah, letih, dan lesu banget nih si mbak-mbak manekin. Bawa tas kecil aja nggak kuat. Kasihan banget 🙁

Manekin capek bawa tas | Credit: Facebook @complete

2. Apa karena beratnya beban kerja yang dia pikul, hingga akhirnya manekin ini sampai memutuskan untuk gantung diri? Kalau ada apa-apa cerita ya, guys!

Manekin gantung diri | Credit: Facebook @complete

Advertisement

3. Saking capeknya berdiri seharian, manekin ini sampai pose butuh sandaran. Kayak habis patah hati aja~

Manekin butuh sandaran | Credit: Facebook @complete

4. Lihat manekin yang satu ini, kayaknya dia lelah karena high heels-nya ketinggian. Mohon besok lagi buat pemiliknya agar memperhatikan manekinnya masing-masing

Manekin ketinggian high heels | Credit: Facebook @complete

4. Kalau kebanyakan manekin biasanya langsing, manekin yang satu ini justru buncit. Mungkin dia keseringan bete pas lagi kerja

Manekin buncit | Credit: Facebook @complete

Advertisement

5. Udah pegel berdiri seharian, tiga manekin ini kompak peregangan bersama. Namanya kerja seharian udah pasti capek banget seluruh bagian tubuhnya

Manekin peregangan | Credit: Facebook @complete

6. Kasihan dan lucu juga lihat manekin anak kecil dengan ekspresi nangis kayak ini. Wah, kalau ini bocah beneran udah kena kasus eksploitasi anak nih tokonya 🙁

Manekin bocah menangis | Credit: Facebook @completeo

7. Manekin yang satu ini malah pilih headstand daripada berdiri. Sekalian olahraga sih mungkin

Manekin headstand | Credit: Facebook @completeo

8. Perhatikan baik-baik juga manekin yang satu ini, posenya lentur banget kayak lagi menari. Nggak cuma sendiri ternyata, ketiganya bergaya yang sama

Manekin lemah gemulai | Credit: Facebook @completeo

Ternyata memang ada-ada aja penataan manekin di toko-toko baju. Apa mungkin para pemilik toko sengaja membiarkan manekin itu berpose kayak gitu, ya? Siapa tahu itu merupakan strategi marketing mereka biar menarik perhatian pengunjung. Semakin ke sini biasanya strategi marketing orang-orang jualan kan semakin unik-unik dan absurd.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE