10 Curhatan Warganet Soal Mantan Jahanam. Model Begini Wajar Kalau Bikin Hati Ambyar Berulang Kali~

Mantan jahanam

Kisah cinta yang ambyar selalu meninggalkan bekas dalam ingatan. Kenangan itu sering kali terpanggil di momen-momen tertentu. Dari yang tadinya kita sudah mengikhlaskan, bisa berubah jadi sebel lagi sama mantan.

Advertisement

Tapi memang ada beberapa kisah cinta yang miris banget sampai untuk memaafkan mantan saja susah banget. Kisah cinta semacam ini biasanya karena ulah mantan yang jahanam—mirip judul film terbaru Joko Anwar yaitu Perempuan Tanah Jahanam. Lantas seperti apakah kisah cinta dan mantan yang jahanam itu? Simak 10 curhatan warganet yang trending Twitter ini.

1. Bermula dari twit Joko Anwar yang membicarakan salah satu kasus cinta yang kandas yang paling sering terjadi di sekolahan

Tragedi cinta kandas yang paling sering terjadi di sekolah. via twitter.com

2. Meski terkesan bagian dari promo filmnya, twit Joko Anwar itu mampu menggugah perasaan sebel warganet kepada mantan. Ini salah satunya~

Halo, mantan! Kamu maunya apa sih? via twitter.com

Advertisement

3. Dulu aja disia-siain, giliran sekarang udah langsing dan glowing, deketin lagi. Huuu, dasar lelaki jahara kamu, mantan!

Lelaki Jahara. via twitter.com

4. Kamu pasti pernah punya mantan dulu pas mau putus, segala sesuatunya dipersulit. Udah kayak menuntut Presiden terbitkan Perppu aja nih 😀

Birokrasi putus ribet. via twitter.com

5. Jangan suka GR kalau mantan tiba-tiba nge-chat lagi. Belum tentu dia mau ngajak balikan, bisa aja dia mau minta lagi barang pemberian

Ikhlas nggak sih sebenarnya??! via twitter.com

Advertisement

6. Ini real mantan jahanam, udah tunangan masih saja deketin cewek yang lain. Dasar fvckboy!

fvckboy via twitter.com

7. Udah misqueen banyak tingkah lagi. Mantan begini enaknya diapain, ya?

Sobat misqueen. via twitter.com

8. Mantan nggak tahu diri, ya, begini. Nggak tahu terima kasih udah ditemenin dari zaman susah. Giliran udah enak, ninggalin!

Nggak tahu terima kasih. via twitter.com

9. Hati-hati minjemin duit ke mantan kalau nggak mau apes kayak warganet satu ini. Kocak, tapi kasihan sih 😀

Kocaklah! 😀 via twitter.com

10. Astagfirullah, Ughtea! -_-

Ughtea liar. via twitter.com

Beberapa kisah cinta emang susah dilupain. Utamanya karena kelakuan mantan yang kebangetan jahatnya. Kalau diinget lagi emang bikin sakit hati sih. Susah untuk ikhlas. Apakah ini yang disebut mantan jahanam?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE