Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku di antara cinta yang rumit
Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu…..

Kayaknya lagu barusan emang pas ya buat nemenin kamu, kita, para cewek yang lagi patah hati karena Fedi Nuril, idola kesayangan kita. Calon suami idaman kita bersama.Akhirnya pecah telor juga.

Advertisement

Terlebih kamu yang fans berat sama aktor kece bin soleh ini. Ada yang udah nangis belum nih? Yaudahlah ya guys, ini bukan saatnya kita sedih-sedihan. Ini saatnya kita untuk ikut berbahagia atas pernikahan idola kesayangan kita yang satu ini. Yuk, mending kita obrolin tentang apa sih yang bikin Fedi begitu ‘ngena’ di hati kita? Kenapa Mz Fedi layak bikin kita patah hati setelah halal sama Mbak Vanny?

1. Ternyata bukan cuma karismatik di layar lebar, Fedi juga calon imam yang baik. Ga percaya? Nih buktinya…

Fedi sering banget dimandat jadi imam...

Fedi sering banget dimandat jadi imam… Salah satunya di Masjidil Aqsha, Jerusalem ini. via fedinuril

Selain dikenal karismatik di layar lebar, tau ga sih kalau Fedi ternyata sering banget dimandat jadi imam? Salah satu buktinya ya foto di atas, waktu Fedi jadi imam di Masjidil Aqsha, Jerusalem. Di instagram-nya, Fedi cerita kalau dia masih sering grogi tiap ditunjuk jadi imam. Ga papa kok, Fed, namanya juga belajar. Hehehehe…

Kamu setuju ‘kan? Tanpa bermaksud riya’, foto ini bisa jadi bukti lho kalau ga semua aktor kenamaan Indonesia punya kehidupan yang serba glamour dan hedon. Masih ada aktor hebat tanah air yang membumi, ya Fedi ini salah satunya 😉 …

2. Wajah kalem-nya Fedi itu loh. Bikin kamu para cewek ga bisa berpaling!

Akh, Fedi... kamu ganteng sekali. Kalem manis gimanaaa gitu..

Akh, Fedi… kamu ganteng sekali. Kalem manis gimanaaa gitu.. via fedinuril

Advertisement

Postur tubuh yang semampai dan proposional, bikin Fedi jadi magnet bagi banyak wanita. Terutama kamu, iya kamu, fans berat aktor berwajah kalem nan manis ini. Banyak dari kamu yang sampai berkhayal, andai Fedi jadi pacarku… Andai Fedi jadi imamku kelak… eaaa! Atau yang parah, dipoligami sama Fedi gua rela dah. 

Lagi pula cewek mana yang ga klepek-klepek dengan pesona ketampanannya seorang Fedi Nuril sih? :p

3. Soal milih peran, Fedi juga nggak sembarangan. Film-filmnya sebagian besar masuk istilah ‘satu juta penonton’

Akting Fedi di film 5 Cm...

Akting Fedi di film 5 Cm… via www.muvila.com

Soal bermain peran juga Fedi nggak sembarangan. Dia terkenal selektif dan idealis soal memilih film. Hayooo kamu yang ngaku fans beratnya Fedi, inget ga Fedi meranin siapa di fim Mengejar Matahari? Yup! Fedi jadi Nino yang bijak dan pendiam.

Nah, dari Mengejar Matahari, Janji Joni, Ayat-ayat Cinta yang booming, 5 Cm yang bikin kamu pengen naik gunung, Moga Bunda di Sayang Allah, sampai Supernova dan Surga yang Tak Dirindukan, semuanya masuk kategori ‘satu juta penonton’ a.k.a box office. Selain itu title soleh juga jadi image-nya Fedi lantaran kerap bermain di film yang bertemakan religi. Siapa coba yang ga terpesona dengan Fahri di Ayat-ayat Cinta?

4. Diberitakan sempat dekat dengan lawan mainnya, Fedi tetap kalem dan tercatat nggak punya skandal dalam karirnya

Pernah diisukan dekat dengan Raline dan Citra Kirana... Tapi kenyataannya mereka cuma teman kok....

Pernah diisukan dekat dengan Raline dan Citra Kirana… Tapi kenyataannya mereka cuma teman kok…. via www.swadeka.com

Selain selektif milih peran, Fedi juga dikenal jauh dari gosip, sensasi, atau skandal. Di saat banyak artis lain sibuk mengumbar kemesraan di sejumlah infotaiment, Fedi justru lebih memilih untuk fokus berkarya. Walau begitu, sempat juga Fedi diisukan dekat dengan lawan mainnya dalam film seperti misalnya dengan Raline Shah dan Citra Kirana.

Jelas berita itu ga bener, karena pada kenyataannya Fedi dan Raline cuma teman kok. Raline bahkan menyempatkan diri lho untuk hadir di resepsi pernikahannya Fedi….

5. Kamu juga tentu nggak bakal lupa sama skill bermusiknya Fedi kan? Siapa yang pengen jadi gitarnya Fedi kalau lihat foto ini?

Tuh, kan... Kamu tambah kece kalau lagi main musik Fedi...

Tuh, kan… Kamu tambah kece kalau lagi main gitar Fedi… via www.kapanlagi.com

Tahun 2005, band Garasi menjadi bukti bahwa ga cuma jago akting, Fedi juga punya skill bermusik. Album pertama dari band ini dirilis bersamaan dengan film yang bertajuk sama, yakni Garasi (2006). Btw, di band Garasi ini Fedi awalnya mengisi posisi keyboard dan gitar. Duh, nambah jatuh hati deh sama Fedi. Taruhan deh, abis baca ini kamu pasti langsung putar ulang lagunya Garasi! 😛

6. Idola kesayangan kita ini toh sudah menemukan tulang rusuknya. Fedi, kami para fans beratmu ingin mengucapkan selamat! Selamat menempuh hidup baru ya…

Kalau kamu perhatiin, mereka mirip lho.. Sekali lagi, selamat ya Fedi..

Kalau kamu perhatiin, mereka mirip lho.. Sekali lagi, selamat ya Fedi.. via www.szaktudas.com

Tambah patah hati ya? Ouuu..  puk-puk. Yaudah lah yaaa… Sudah seharusnya kita ikut berbahagia dengan pernikahan idola kesayangan kita ini. Toh, Fedi akhirnya menemukan juga tulang rusuknya.

Namanya Vanny Widyasasti seorang pengusaha bulu mata palsu asal Yogyakarta yang berdarah Sunda dan Minang. Fedinya cakep, istrinya cantik. Mereka emang cocok kok. Kalau kita yang nge fans ini mah cuma remahan kulit ayam KFC aja.

Kepada Fedi Nuril, idola kesayangan kita, sekali lagi selamat menempuh hidup baru ya. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadda, dan warahmah. Amiin.

Baca info selebriti lainnya di @migmeseleb!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya