Bulan September 2016 ternyata tak dianggap ceria bagi Tom Hiddleston. Hal ini karena hubungannya dengan Taylor Swift baru saja kandas. Apalagi ia baru 3 bulan menjalin cinta. Meski baru sebentar, kebersamaannya dengan bintang pop idola remaja itu tak bisa begitu saja dilupakan. Terbukti, Hiddleston sampai tak lagi sanggup menahan diri untuk tidak mencurahkan isi hatinya dengan mengirim sebuah surat kepada jurnalis Daily MailJan Moir.

Sontak, kedua selebriti dunia dari wilayah industri hiburan yang berbeda ini pun makin dibicarakan publik. Taylor Swift dengan deretan mantannya yang bertambah, sedangkan Tom Hiddleston dengan kicauan orang-orang yang memandangnya sebagai aktor bodoh yang mau menjalin kasih bersama sosok artis yang sudah terkenal doyan main laki-laki. Seperti apa isi hati Hiddleston yang disampaikannya kepada Moir? Daripada penasaran, langsung saja disimak ya.

Nggak lama setelah putus, Tom Hiddleston mengirim surat kepada Jan Moir – jurnalis Daily Mail yang sering menulis berita tentang Taylor Swift. Katanya, ada banyak kebahagiaan yang ia dapatkan di awal

ini suratnya via www.dailymail.co.uk

Dear Jan,

Help! Ini aku Tom lagi. Kamu pastinya masih ingat soal suratku pada musim panas ini, sesaat setelah itu aku akhirnya berkencan dengan wanita luar biasa bernama Taylor. Saat itu aku bersenang-senang, tapi aku khawatir dia bisa menguasai hidupku. Konyol! Karena sekarang dia telah mencampakkanku setelah 3 bulan kami pacaran.”
tulis Tom,

seperti dikutip dari kapanlagi.comSeperti pasangan lainnya, Hiddleston merasa bahagia dan bersenang-senang dengan hubungannya ketika awal jadian. Mereka tertangkap kamera bermesraan di berbagai tempat dan saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing. Namun ternyata hal itu hanyalah masa lalu yang membekas buat aktor pemeran Loki di film The Avengers ini.

Tom Hiddleston pun mengingat betapa pasrahnya dia saat mengiyakan segala hal yang Taylor Swift mau. Momen liburan bareng teman-teman supermodel Swift termasuk di antaranya, padahal Hiddleston sangat malu melakukan kegiatan konyol itue

bayangin kalau Loki kayak begini ;| via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Masih ingatkah kamu akan liburan weekend saat itu? Dia menggambar inisial namanya di lenganku dan memaksaku memakai baju bertuliskan I Love T.S. Dia bilang itu artinya I Love The Sea dan semua orang di Amerika juga memakainya saat pergi mendayung. Aku bilang ok, lantas di mana salahnya?,” tulis Tom,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Hubungannya yang telah kandas ini membuat Hiddleston merasa seperti dibuang begitu saja bagai kulit udang. Dia pun pasrah akhirnya menjadi bagian dari Penampungan Pacar Taylor Swift. Ia juga rela ikut liburan bareng teman-teman supermodel Swift – di mana Hiddleston dinilai konyol oleh publik. Mungkin semua karena cinta dan sayangnya kepada Swift. Dirinya pun sangat malu akan hal itu, apalagi saat Swift mulai memanggil Hiddleston dengan my little red Tom-a-To (tomat merah kecilku). Hiddleston merasa sakit hati. Ia pun saat ini menunggu lagu Swift selanjutnya yang terinspirasi dari hubungan mereka – bercerita tentang kegagalan Hiddleston sebagai manusia.

Ia mulai khawatir mengenai karirnya sebagai aktor. Pendapat publik bahwa Tom Hiddleston jadi “turun kelas” dengan pacaran sama Taylor Swift sekarang memenuhi pikirannya

ada tanda “love” yang digambar sendiri sama Taylor Swift ;)) via www.dailymail.co.uk

“Kurasa aku ingin balikan dengannya, tapi aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Sebenarnya apa sih salahku?

Love,

Tom.”,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Dalam surat tersebut, saat ini Hiddleston mengkhawatirkan masa depannya sebagai seorang aktor. Beberapa kontrak besar, terutama peluang dirinya untuk memerankan James Bond telah terancam. Ia tak menyangka Taylor Swift bakal menolak permintaannya hanya untuk menemani datang ke red carpet penghargaan Emmy Awards 2016. Tentu nggak mengherankan karena ajang tersebut dianggap sangat penting baginya. Dirinya dinominasikan sebagai Best Actor untuk serial The Night Manager. Dengan segala hal konyol yang telah Tom lakukan sesuai kemauan Swift, perih hatinya menjadi kian luar biasa. Ia pun ingin balikan, namun dirinya masih bingung harus bagaimana.

Jan Moir pun membalas surat Tom Hiddleston. Penampilan Hiddleston yang nggak fashionable sempat dinilai Jan sebagai salah satu hal yang bikin mereka putus

baju, celana, dan sepatu itu-itu saja ~ via www.kapanlagi.com

Jurnalis Daily Mail yang selalu menulis berita tentang Taylor Swift ini membalas surat Tom Hiddleston dengan banyak nasihat. Salah satunya, Moir mengkritik Hiddleston yang penampilannya jauh dari fashionable – mengingat Hiddleston adalah seorang aktor Hollywood. Pakaiannya yang itu-itu saja dan sepatu boots yang seperti nggak gonta-ganti dikatakan kalah mentereng dari gaya berbusana para mantan Swift.

Ide balas dendam dicetuskan oleh Jan, misalnya dengan cara Tom Hiddleston pacaran dengan Katy Perry. Tapi dia juga memberi nasihat agar Tom lebih baik fokus saja memikirkan karirnya

wah mirip! via forums.sherdog.com

Jan Moir menganggap Tom Hiddleston memiliki potensi lebih tinggi daripada sekadar menjadi secuil bagian dari seorang bintang pop semacam Taylor Swift. Moir pun menyarankan Hiddleston untuk fokus mengejar karirnya sebaik mungkin dengan mengesampingkan persoalan cinta. Walau sebelumnya Jan sempat juga mengutarakan sebuah ide agar Hiddleston pacaran bersama musuh bebuyutan Swift – Katy Perry. Jan pun berharap semoga Hiddleston dapat memenangkan nominasi Best Actor pada Emmy Awards, agar publik melupakan sosoknya sebagai korban Swift.

“Kemenangan di Emmy akan lebih diingat publik daripada menjadi pacar yang dipermainkan oleh seorang bintang besar. Satu hal yang pasti, kamu tak akan menjadi Night Manager-nya lagi. Hatimu mungkin sedang hancur, terimalah kenyataan, dan mungkin karirmu akan mulai membaik. Dan aku serius lho soal sepatumu.

Love,

Jan.”,

seperti dikutip dari kapanlagi.com

Taylor Swift saja udah putus langsung pamer senyum lebar, masa Tom masih mau galau? ;p via www.dailymail.co.uk

Seperti itulah isi surat Tom Hiddleston tentang segala rasa dari hubungannya bersama Taylor Swift. Mulai dari kebahagiaannya di awal, dirinya yang bersedia saja menuruti pemrintaan-permintaan Swift, hingga hatinya yang terluka karena merasa nggak dihargai dengan penolakan Swift untuk menemaninya ke ajang penghargaan. Yang tegar ya, Tom! Selamat menunggu lagu terbarunya mantanmu yang bintang pop itu!