American Sweatheart satu ini memang layak kamu jadikan idola. Segudang prestasi dan live performance di atas panggung selalu keren dan sukses menghibur kamu. Apalagi saat makin populer, kiprah karya Taylor Swift juga semakin melebar. Dia nggak cuma jadi musisi aja, tapi juga pernah berakting, merancang sneakers, dan bikin parfum yang feminin banget.

Kegigihan Taylor Swift dalam mencapai karirnya hingga saat ini memang patut dicontoh. Tapi, apa iya hal itu berlaku juga buat kisah asmaranya yang sering bergonta-ganti pacar? Karena seleb juga manusia, nggak semua hal bisa diikuti dari dirinya.

Kemunculan Taylor Swift memang langsung menyita perhatian. Jarang ada penyanyi muda saat itu mau pilih aliran musik country.

ada yang ingat ini video klip apa? ;D

ada yang ingat ini video klip apa? ;D via www.billboard.com

Advertisement

Para musisi ternama dunia jarang ada yang cepat sukses saat muncul dengan aliran musik yang nggak banyak penikmatnya. Namun hal ini nggak berlaku buat Taylor Swift. Awal kemunculannya dengan lagu-lagu fresh yang “remaja banget” ini langsung menyita perhatian publik. Walau aliran musik yang dipilihnya adalah country – yang lebih identik dengan penggemar berusia dewasa, Taylor mampu membantahnya. Dia membuktikan kalau musik country bisa dinikmati para remaja dengan lirik dan aransemen yang fresh.

Bahkan, hampir setiap tahun dirinya nggak pernah absen mendapat nominasi dan sekaligus memenangkan penghargaannya. Grammy Awards, Brit Awards, VMA, dan American Music Awards adalah beberapa di antaranya. Hal ini nggak lepas dari bagaimana ia mampu menggabungkan musik country dengan aliran musik lainnya. Setiap album dia pasti menghadirkan aransemen yang berbeda dari sebelumnya. Kamu bisa dengarkan lagu Bad Blood yang ada rap-nya dan jauh dari khas country. Atau lagu I Knew You Were Trouble yang lebih rock.

Taylor Swift boleh aja makin populer karena prestasinya. Tapi, hal itu 11/12 juga dengan kisah asmaranya yang sering berganti pasangan.

punya banyak mantan ~

punya banyak mantan ~ via www.buzzfeed.com

Kepopuleran cewek yang pernah di-bully saat sekolah ini sebanding dengan hubungan percintaannya. Terhitung sejak terjun sebagai seleb Hollywood, sekitar 11 cowok dikabarkan pernah menjalin cinta dengannya. Kurun waktu putus dengan jadian lagi pun nggak jauh lho. Makanya pemberitaan Taylor soal kisah asmaranya ini selalu menarik perhatian publik.

Apalagi daftar para mantan dia ini bukan sembarang orang. Cowok-cowok populer Hollywood punya ini pernah dipacarinya.

balikan nggak ya ~

balikan nggak ya ~ via www.buzzfeed.com

Advertisement

Sekitar 11 cowok dikabarkan pernah berhubungan dengan pelantun lagu Shake It Off ini. Yang membuat berita ini besar bukan hanya jumlah para mantan, tapi juga “siapa” yang pernah dekat dengannya. Dan lagi-lagi kehidupan pribadi Taylor ini semakin menarik, yaitu cowok-cowok Hollywood-lah yang menjadi pelabuhan hatinya. Yah walau berlabuhnya hanya beberapa saat, tapi sukses bikin popularitasnya meningkat. Apalagi Taylor jadi makin kaya inspirasi dalam mengarang lagu galau lho. ;p

taylor-swift-boyfriends-list

Waktu pacarannya juga cuma beberapa bulan. Hanya sama Calvin Harris aja yang lumayan awet sampai setahun lebih. Ini coba-coba doang atau mau serius?

wanna play? ;D

wanna play? ;D via www.3fm.nl

Sejak terjun dalam industri musik Hollywood, hubungan Taylor Swift dengan mantan-mantan tenarnya ini berjalan nggak berjalan lama. Ada yang 4 bulan, 6 bulan, bahkan sebulan aja lho. Seperti dengan Harry Styles – kisah asmaranya hanya sebulan dari Desember 2012 – Januari 2013 ini selalu menjadi sorotan.

Meski begitu, Taylor sempat menjalani hubungan cukup lama bersama DJ ganteng asal Inggris – Calvin Harris. Asmaranya bersama DJ ini dikabarkan akan menuju tahap serius lho. Keduanya pun yang nggak segan sering pamer kemesraan. Namun akhirnya hubungan mereka kandas juga, ditambah lagi beredarnya foto-foto mesran Taylor dengan Tom Hiddleston nggak lama berselang.

Udah setahun lebih kayaknya baik-baik aja menurut publik akan  sampai pelaminan sama Calvin Harris, eh putus juga. Duh Taylor, kamu ingin pendamping hidup yang seperti apa sih?

Taylor Swift boleh aja jadi idola kamu karena prestasi lagu galaunya. Tapi sekarang, apa iya perilaku gonta-ganti pacarnya bisa dicontoh?

haters gonna hate ~

haters gonna hate ~ via www.gfucrescent.com

Selain terkenal dengan lagu-lagu galaunya, cewek kelahiran 1989 ini juga populer karena para cowok yang silih berganti dalam hidupnya. Cowok-cowok yang masuk ke dalam kategori seleb papan atas ini terbukti bersedia aja tuh menjadi “kesekian” pacar atau gebetannya Taylor. Keberhasilannya dalam industri musik wajar disebut prestasi, tapi apa iya perilakunya yang gonta-ganti pacar dengan jarak putus belum lama patut disebut prestasi juga? Hmmm..

Semua kembali ke kalian semua. Kita nggak mau menghakimi perilaku Swift itu sih. Yah, siapa tahu dia memang nyaman dengan perjalanan asmaranya yang seperti main kasti itu, berpindah-pindah pundak untuk berlabuh. Apalagi semuanya cowok-cowok keren nan tampan. Jangan-jangan doi emang punya rencana mengumpulkan sebanyak-banyaknya mantan keren kayak koleksi perangko.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya