Diterima di universitas ternama jadi impian setiap orang. Apalagi kalau skalanya internasional, mungkin keluarga besar bakal langsung bikin syukuran. Nasib baik itu baru saja diterima oleh aktris sekaligus penyanyi solo Maudy Ayunda. Melalui unggahan Instagram, pelantun lagu “Perahu Kertas” itu membagikan kisahnya yang dapat undangan dari 2 universitas ternama sekaligus; Standford dan Harvard.

Namun ada yang menarik dari kabar baik ini. Alih-alih ikut senang dengan prestasi Maudy Ayunda, beberapa warganet justru KZL sendiri. Tahu kabar ini mereka bergantian curhat tentang nasibnya yang ngenes. Mereka iri karena nggak bisa seperti sang idola. Kocak nggak sih? Berikut 15 curhatan warganet yang telah Hipwee Hiburan rangkum.

1. Ada yang mengaitkan kecerdasan otak Maudy Ayunda karena dia datang lebih awal saat pembagian otak -_-

Nggak gitu juga, Malih! via twitter.com

2. Di setiap momen menarik di timeline, selalu ada sobat gurun yang menasihati dengan nyinyir bijak

Aamiin! via twitter.com

3. Ungkapan rasa iri yang nggak bisa ditahan-tahan lagi. Blak-blakan tanpa tedeng aling-aling

Makanya belajar! via twitter.com

4. Pola pikir masyarakat di negara ber-flower memang suka aneh-aneh -_-

Ada-ada aja~ via twitter.com

5. Siapa nih yang pernah ngerasain kayak gini?

Jangan nyontek! via twitter.com

6. Ada yang membandingkan pengalamannya pas daftar kuliah. Nasib memang kadang nggak adil, Guys~

Belajar terus! via twitter.com

7. Pecinta drakor nih yang komentar. Pasti habis nonton Sky Castle

Guru Kim via twitter.com

8. Sebuah pengalaman pribadi yang sungguh lawak. Kamu juga pasti pernah mengalaminya

diperebutkan mbak-mbak SPG skincare via twitter.com

9. Iri nggak masalah kalau memicu orang jadi lebih giat belajar, tapi kalau iri model begini, ya, susah~

Ora mashooook! via twitter.com

10. Salah menaruh otak~ 😀

Otak dengkul. via twitter.com

11. Sudah nggak malu lagi mengakui dirinya … 😀

Meraung-raung~ via twitter.com

12. Dipikir otak ini kayak proses pembuatan tahu apa -_-

ampas otak via twitter.com

13. Ya, ampun! Sampai ada yang mau pinjem otaknya Maudy Ayunda segala 🙁

Makanya, belajar! via twitter.com

14. Mungkin ini yang dinamakan beda kelas. Cantik, suaranya bagus, kaya, pinter lagi, lengkap!

Paket lengkap. via twitter.com

15. Gimana sih ini maksudnya? Di mana korelasinya?! -_-

… via twitter.com

Advertisement

Rezeki yang diterima oleh Maudy Ayunda nggak main-main. Banyak orang yang menginginkannya. Nggak heran kalau pada iri. Apa yang diterima Maudy Ayunda tentu saja melewati usaha keras dan proses belajar yang nggak bisa main-main. Nggak bisa kalau cuma gegoleran di kamar main gawai terus mau masuk Harvard atau Standford. Iri boleh, ya, asal memacu kita untuk berusaha lebih baik, jangan kayak curhatan warganet yang maha kocak di atas. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya