11 Kumpulan Meme Kocak Seekor Buaya. Duh, Pas Banget sama Omongan para Lelaki yang Nggak Beres~

Meme buaya

Sebagai seorang warganet Indonesia, tentunya kita semua udah nggak asing lagi dengan istilah meme. Ya, meme adalah sebuah jokes atau guyonan yang sering ditampilkan melalui gambar. Di Indonesia sendiri, ada banyak banget meme yang diciptakan oleh warganet untuk berbagai tujuan. Salah satunya yang sering viral adalah meme gambaran sifat laki-laki dari potret seekor buaya. Tahu sendiri, kan, apa alasannya?

Advertisement

Padahal kalau dipikir-pikir mah nggak semua laki-laki itu sama dengan buaya lo. Mentang-mentang ada beberapa laki-laki yang nggak beres terus disamaratakan. Hmmm, tapi mau gimana lagi, namanya juga udah stigma. Kamu pasti sering, kan, dengar kalimat-kalimat yang kerap dilontarkan para laki-laki โ€˜buayaโ€™ tersebut? Kurang lebih begini nih~

1. Dari semua tingkatan meme buaya yang menggambarkan sifat laki-laki nggak beres, yang satu ini kayaknya paling relate dialami oleh banyak cewek sih. Iya nggak?

Bilangnya aja selalu begini. via twitter.com

2. Buat para cewek di luar sana, hati-hati aja nih kalau ada yang nawarin suruh cerita, apalagi seorang laki-laki. Haduh, urusannya bisa panjang! Apalagi kalau kamu habis update galau-galauan~

Manis banget, ya, kata-katanya. ๐Ÿ™ via twitter.com

Advertisement

3. Nah, biasanya sih kalau populasi buaya yang satu ini sering banget cari mangsa di unggahan Twitter yang lagi viral. Makanya kalau kamu viral jangan tiba-tiba seneng dulu

Berburu mangsa. via twitter.com

4. Pokoknya kalau ada yang nyeletuk begini jangan dikasih hati deh. Dijalani, tapi kalau nggak ada rencana ke depan, ya, buat apa?! ๐Ÿ™

Jalani dulu aja sampai pusing sendiri! via twitter.com

5. Ternyata ada juga lo spesies buaya yang hobi banget peduli sama pertengkaran pasangan lain. Nanti kalau udah masuk masa-masa kritis, biasanya ngeluarin kalimat ini nih~

Hasutan buaya darat. via twitter.com

Advertisement

6. Buaya berwujud manusia memang biasanya juga hobi banget minta dikirimin PAP. Tapi, selama itu masih sekedar PAP pemandangan dan semacamnya, ya, nggak apa-apa sih~

Minta PAP. via twitter.com

7. Cowok-cowok di luar sana yang akhlakless, coba sini ngaku siapa yang sukanya pasang muka melas buat dikasihani? Giliran udah dibaikin malah makin menjadi-jadi!!11 ๐Ÿ™

Melas banget luarnya. ๐Ÿ™ via twitter.com

8. Halaaaaah! Selalu aja bilang kayak gini, tapi masalahnya, bilangnya itu ke semua orang nggak nanggung-nanggung. Klasik banget, Mz!

Kalimat paling pasaran dari buaya. via twitter.com

9. Masih jadi misteri besar hingga saat ini, kenapa kira-kira kalau cewek update lagi galau langsung banyak banget yang nyamber?ย  Responsnya pun hampir semuanya sama!

Ketika cewek lagi galau. via twitter.com

10. Masih aja pakai alasan mau bawain martabak buat bapak dan ibu. Bilang aja mau ketemu sama sepik-sepik, gitu aja kok susah~

Alus banget caranya~ via twitter.com

11. Bisa dipastikan, hampir semua laki-laki kalau lagi PDKT sama orang yang lagi disukain, pasti ngomongin topik ini. Yakin deh!

Starterpack PDKT. via twitter.com

Gimana, udah ada yang merasa relate banget nggak sama kalimat-kalimat di atas? Buat kaum-kaum cewek sih biasanya paling nggak udah pernah dengar setengah dari semua kalimat di atas. Yah, mau gimana lagi, namanya juga usaha, yang penting sih jangan kebangetan kalau jadi laki-laki~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE