10 Potret Nyebelin Hewan ini Cocok Dijadikan Meme untuk Tanggapi Sebuah Obrolan di Media Sosial

Meme hewan lucu

Dengan kehadiran platform chat dan media sosial hari ini, ngobrol yang menyenangkan bersama teman bisa dilakukan tanpa harus nongkrong sekalipun. Entah itu untuk bahas kejadian yang belakangan viral biar nggak ketinggalan info, hal-hal berat dan penting macam politik, curhat, atau sekadar seru-seruan seperti ngecengin teman.

Advertisement

Tapi meski platform chat dan media sosial telah berhasil menjaga tali silaturahmi nggak putus, ada satu hal yang hilang dari keseruan ngobrol di tongkrongan. Yakni beragam ekspresi yang muncul untuk merespons satu hal yang sedang diobrolkan. Tapi kamu jangan sedih, karena ngobrol lewat chat atau media sosial masih akan tetap menyenangkan jika kamu punya banyak stok meme untuk menanggapi berbagai hal yang sedang diobrolkan. Seperti dengan 10 potret nyebelin hewan-hewan ini.

1. Kalau kamu terlalu mager buat cari tahu bahasan yang sedang dibicarakan teman-teman di grup, foto kucing ini bisa mewakilkanmu untuk bilang, “Cepat kasih tahu, kalian sedang ngobrolin apa?!”

dok. TheRealR0tb3rt/imgur via imgur.com

2. Untuk menolak sesuatu yang kocak, tapi nggak banget buat dilakukan, ekspresi hewan dalam foto ini bisa mewakilkanmu. “Hahaha. Enggak, deh. Lo aja!”

dok. Michelle Cazares/cutespaw via www.cutestpaw.com

Advertisement

3. Kurang lebih akan beginilah ekspresimu ketika udah ngomong panjang lebar, tapi lawan bicaramu masih tetap ngeyel sama pendiriannya yang keliru. “Bikin emosi aja ngobrol sama lo!”

dok. IG/thebaconator via www.instagram.com

4. Temanmu sesumbar kalau dia berhasil dapat nilai A tanpa nyontek di ulangan akhir, padahal semaleman mabar PUBG? Foto ini bisa mewakilkan ekspresi penuh keraguan sekaligus meremehkan. “Hmmm, masa iya?”

dok. ranju379974/imgur via imgur.com

5. Kucing memang hewan yang teatrikal dan ekspresinya sangat bisa diandalkan. Nah, foto ini bisa kamu gunakan ketika grup keluarga udah begitu heboh, sementara kamu baru nongol. “ada apa, nih, rame-rame?”

Gambar oleh skeeze dari Pixabay via pixabay.com

Advertisement

6. Sifat teman-temanmu pasti unik dan beragam. Tapi yang doyan stalking foto-foto lamamu untuk dikirim ke grup adalah yang paling nyebelin. Teriakin aja pakai foto ini. “Udah please! Aib, woi!”

dok. iloveknives/imgur via imgur.com

7. Daripada pakai emotikon ketawa, tapi nutup mulut yang so basic, mending kamu pakai foto ini untuk ikut nimbrung ketawain temanmu yang lagi diledekin. Tapi kalau bisa jangan ikut ngetawain sih. Kasian~

8. Ledek-ledekan sama gebetan adalah salah satu fase paling indah saat PDKT. Meski begitu, tetap gunakan ledekan yang wajar dan cenderung lucu biar gebetanmu nggak ilfil, ya. Pakai foto ini juga bisa :p

dok. Crapulence/imgur via i.imgur.com

9. Temanmu suka kirim tautan yang pas dibuka ternyata video penuh jump scare? Atau dia sering pamer kekuatan membelah batako dengan kelingking? Kirim foto ini aja. “Aw aku takut!”

Photo by Francesco Ungaro from Pexels via www.pexels.com

10. Lagi asyik gibah di chat grup, tiba-tiba dua orang temanmu bertikai serius saling lempar kata-kata kasar. Kamu yang terlalu takut untuk melerai pasti akan minggir sejenak dengan ekspresi kira-kira seperti ini sambil japri teman yang lain. “Eh, itu mereka kenapa, sih?”

dok. flickr/pexels via www.pexels.com

Nah, itulah 10 potret hewan yang bisa jadi stok meme untuk obrolan yang menyenangkan, meski tanpa nongkrong dan hanya lewat chat. Tinggal tambahin teks sesuai kebutuhan, apa yang kamu rasakan bisa tersampaikan lewat satu foto.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE