11 Potret Kocak Meme ‘Iri Bilang Bos’ Ala Warganet. Cara Kreatif buat Balas Nyinyiran Orang~

Meme iri bilang bos

Ngomongin tentang meme ala warganet Indonesia, sepertinya nggak bisa dilepaskan dari konten-konten konyol dan kocak yang sungguh kreatif. Banyak dari meme tersebut yang bisa digunakan untuk berbagai hal, misalnya menanggapi pernyataan orang-orang yang julid di media sosial, atau mungkin untuk menghadapi orang-orang yang hidupnya super serius. Beberapa meme yang baru-baru ini viral adalah meme β€˜iri bilang bos’.

Advertisement

Dari namanya aja udah kebayang nggak sih, meme itu kegunannya untuk apa? Ya, nggak lain dan nggak bukan pasti digunakan untuk menghadapi warganet yang selalu protes atas keadaan seseorang yang dianggap lebih di media sosial. Dengan kata lain, bisa jadi mereka ini memang iri dengan keadaan kita. Kalau udah begitu, meme di bawah ini bisa banget nih jadi bahan andalan untuk menyikapi kaum mereka~

1. Weiiitsss! Tenaaaang dulu, jangan ribut kalau lihat orang lain nampak lebih bahagia dari kamu, iri bilang aja dong!

Kalau iri bilang~ via twitter.com

2. Gimana, gimana? Kemampuanmu masih jauh dibandingkan sama orang lain? Makanya jangan julid terus, iri bilang bos!

Kemampuan sobat pramuka. via twitter.com

Advertisement

3. Ini gimana ceritanya sih, jenis meme yang satu ini kok posenya hampir semuanya sama. Nggak manusia, nggak maneken, semuanya banyak tingkah πŸ™

Meme maneken. via twitter.com

4. Lihat orang kaya dikit ribut, lihat orang lebih pintar nggak terima, lihat orang lebih cakep bingung. Hobi kok pada iri sih?! Hadeeeeh!

Kalau iri bilang jangan diam-diam aja~ via twitter.com

5. Tahan dulu, tahan, nggak boleh menghujat. Semua bisa didiskusikan dengan cara baik-baik, ya, Guys!

Kak Ros kenapa jadi gini, ya? πŸ™ via twitter.com

Advertisement

6. Bukan gimana-gimana sih, tapi kalau irinya sama yang satu ini kayaknya nggak dulu deh. Mending jadi manusia yang wajar-wajar aja πŸ™

Ashiyaaap~ via twitter.com

7. Siap, bunda Ningsih! Nanti kami kalau iri bilang kok, daripada berurusan sama hal-hal yang nggak kelihatan, kan, ya~

Meme Ningsih Tinampi. via twitter.com

8. Tahu kok, kamu yang anak muda pasti suka bingung dan minder, kan, kalau lihat orang tua yang lebih lincah, apalagi bisa balet kayak gini. Makanya, iri bilang bos~

Opah banyak gaya~ via twitter.com

9. Zaman sekarang mah memang banyak orang dewasa yang gawainya cuma seadanya, yang penting bisa dipakai. Giliran lihat bocil-bocil langsung kaget, kok bisa-bisanya punya gawai yang mentereng gitu, ya?!

Nggak paham lagi. πŸ™ via twitter.com

10. Nah, kalau meme iri yang satu ini sih kayaknya memang jadi titik mula awal viralnya jokes tersebut deh. Nggak bisa didebat lagi kalau bocil yang satu ini tingkahnya ada-ada aja

Meme iri paling terkenal. via twitter.com

11. Tenang, jangan pada saling berantem. Kalau cuma masalah iri bisa diobrolkan dulu nggak perlu pakai emosi~

Mencoba mendamaikan keadaan. via twitter.com

Zaman sekarang, meme bisa jadi bahan yang jitu untuk menyelesaikan berbagai permasalahan lo. Mulai dari menegangnya suasana karena perdebatan, hingga menyudahi pertikaian dan ribut-ribut di media sosial yang seolah-olah nggak ada habisnya. Kira-kira setelah ini bakal ada meme apalagi, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE