Meme-meme Kocak Soal Cowok yang Kikuk Waktu Dikodein Nikah. Duh, Dek!

Pernikahan, adalah 1 kalimat berjuta makna dan arti. Mereka yang sampai ke tahap ini adalah mereka yang benar-benar sudah siap secara mental dan materi. Sebab tidak mudah bagi seseorang bernai masuk ke tahap ini. Nah, bagi sebagian cowok ada lho yang merasa risih membahas pernikahan, ada yang bete, ada yang langsung marah.

Advertisement

Hm, memang sih gak semua cowok suka ngomongin pernikahan, mungkin karna belum siap materi dan mental. Kira-kira apa aja sih yang ada dipikiran cowok-cowok  ketika dikodein nikah sama ceweknya? Yuk Intip!

1. Kita kan masih muda…

aku kan cuma ngasih tau

aku kan cuma ngasih tau

2. Kamu mau kita makan batu ?

Makan apa kita bang

Makan apa kita bang via www.westminsterlawn.com

Advertisement

3. Aku belum punya rumah…

masa ngekos

masa ngekos via www.telusurindonesia.com

4. Duh ribet punya anak…

Oeeek...oeeek

Oeeek…oeeek via www.merries.co.id

5. Biaya nikah tuh mahal…

Mahal banget nikah tuh

Mahal banget nikah tuh via api.ning.com

Advertisement

6. Kita kan baru kenal…

Yakin sama aku?

Yakin sama aku? via professionalbachelors.com

7. Karir lebih penting…

Karir dulu deh

Karir dulu deh via www.thestar.com

8. Aku belum mau…

belum mau serius

belum mau serius via i.huffpost.com

9. Bapak kamu…

bapak kamu

bapak kamu via www.hotflick.net

10. Mas, Ibuku nanya..

11. Maaf, sebenarnya aku…

Gimana masih mau menebar kode ke udara?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

46 Comments

  1. Rizki Basuki berkata:

    foto yang nomor satu sepertinya ada yang aneh . . .

  2. NurSaidah Wida berkata:

    Haha Haha untung yg no 1 gambarnya boneka

  3. kalau enggak mau nikah muda yaa jangan minta perempuan untuk jadi pacaramn. ngajak pacaran mau tp giliran disuruh nikahin gamau haha laki laki atau banci?
    harusnya sih, kalau percaya rezeki ada di tangan Tuhan gak perlu khawatir akan tidur dikolong jembatan atau makan batu nantinya. kan situ punya akal. dan pikiran, usaha buat msncari nafkah dooong. wkwk

  4. Yourdan berkata:

    Iya yang dibilang dek Indah bener. Tapi gak semua cowok punya pikiran yang sama dengan dek indah, ada lho yang berpikiran berbeda. Nah, makanya saya angkat pikiran-pikiran berbeda itu:) btw makasih ya dek indah udah kasih saran

  5. Tedi Kusnadi berkata:

    Setuju sekali sama admin. Dari tahun ketahun banyak sekali yg nikah muda dan akhirnya berujung perceraian di akibatkan karena masalahan perekonomian dan lainlain. Sooo…untuk para cowo berpikir lebih matang untuk melamar pasangannya jadikan pernikahanmu menjadi suatu moment sekali seumur hidup.

  6. Nah, ini nih yang bener. Bukannya gak mau kalau diajakin nikah. Tapi sebelum memutuskan menikah, cowok punya banyak pikiran. Umumnya sih mikirin finansial keluarga juga. Cowok juga gak mau anak istrinya nanti hidup susah. Makanya mending nunda nikah dan fokus karir dulu aja. Kalo udah siap, tanpa dikode juga pasti cowoknya malah yang ngajakin nikah~ 😀

  7. Sarry Sarry berkata:

    Duuuh .. buat cowok2 yg setipe sama nomer 5 .
    kalo males mikir mending kagag usah ngajak pacaran keleeesss.
    ya kaliii . Mana ada mikir buat biaya pernikahan aja males . Apalagi mikirin buat hidupin anak istri nantii ..
    Maluuu woiii maluuu sama tetanggaaa ..

  8. Cowok mah gituu mw enakny aj hahahaa…diajak nikah koq mkir tkut rjeki ga ckup dlm rmh tngga..Allah aj tlah mnjamin rezki hamba2 ny buat yg mw brusaha ..tp Allah ga mnjamin hmbany msk surga… mslh bnyk yg nikah muda yg cerai krn mndahulukn nafsu dunia.. rs syukur yg dbnyakin..ckckck sd 6th..smp 3 th..sma 3th..dtmbah kuliah dan madrasah wktu skolah.. skolah ap main2.. hahahaa

  9. Julianata Asady berkata:

    Tapi setahu saya di zaman sekarang, justru wanitanya yg gak mau dilamar, katanya masih ngurus karir, belum siap punya anak dst…entar aja kalo udah kelar s2, umurnya sekitar 30an….ya elah kalo masih ada yg bersedia sekarang kenapa musti nungguin dia..

  10. Mamo berkata:

    bener semua :v

CLOSE