Pernikahan, adalah 1 kalimat berjuta makna dan arti. Mereka yang sampai ke tahap ini adalah mereka yang benar-benar sudah siap secara mental dan materi. Sebab tidak mudah bagi seseorang bernai masuk ke tahap ini. Nah, bagi sebagian cowok ada lho yang merasa risih membahas pernikahan, ada yang bete, ada yang langsung marah.

Hm, memang sih gak semua cowok suka ngomongin pernikahan, mungkin karna belum siap materi dan mental. Kira-kira apa aja sih yang ada dipikiran cowok-cowok  ketika dikodein nikah sama ceweknya? Yuk Intip!

1. Kita kan masih muda…

aku kan cuma ngasih tau

aku kan cuma ngasih tau

2. Kamu mau kita makan batu ?

Makan apa kita bang

Makan apa kita bang via www.westminsterlawn.com

3. Aku belum punya rumah…

masa ngekos

masa ngekos via www.telusurindonesia.com

4. Duh ribet punya anak…

Oeeek...oeeek

Oeeek…oeeek via www.merries.co.id

5. Biaya nikah tuh mahal…

Mahal banget nikah tuh

Mahal banget nikah tuh via api.ning.com

6. Kita kan baru kenal…

Yakin sama aku?

Yakin sama aku? via professionalbachelors.com

7. Karir lebih penting…

Karir dulu deh

Karir dulu deh via www.thestar.com

8. Aku belum mau…

belum mau serius

belum mau serius via i.huffpost.com

9. Bapak kamu…

bapak kamu

bapak kamu via www.hotflick.net

10. Mas, Ibuku nanya..

11. Maaf, sebenarnya aku…

Advertisement

Gimana masih mau menebar kode ke udara?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya