10 Foto ini Buktikan Bahwa Menyetrika Bukanlah Pekerjaan yang Mudah. Pasti Relate Banget nih~

Meme menyetrika

Setuju nggak kalau menyetrika merupakan satu pekerjaan rumah tangga yang paling melelahkan? Jika dibandingkan dengan mengepel lantai dan mencuci baju, menyetrika pakaian rasanya jauh lebih capek. Padahal kalau dipikir baju yang disetrika juga sama banyaknya dengan baju yang dicuci. Tapi kenapa, ya, capeknya bisa dua kali lipat?

Advertisement

Nah, foto-foto berikut membuktikan bahwa menyetrika memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi kalau setrikaannya sudah menggunung. Ya, kalau begini bukan cuma ibu saja yang repot, seluruh rumah juga. Karena pasti ikutan kena ‘semprot’.

1. Kira-kira beginilah gambaran ibu rumah tangga saat mesti menyetrika. Hm, butuh bala bantuan rasanya~

kudu minta tolong rasanya | credit: perfectieathome via perfectieathome.be

2. Ngaku aja, nyuci lebih enak kan daripada nyetrika?

nyuci lebih enak | credit: Brilio via www.brilio.net

Advertisement

3. Setuju dong pasti sama gambar ini? Memang sih setrikaan suka auto bikin sedih, apalagi kalau nggak habis-habis, bawaannya jadi pengin nangis 😭

seketika sedih | credit: Kaskus via www.kaskus.co.id

4. Nggak cuma ibu-ibu, mahasiswa pun bisa sering jadi korban setrika. Bahkan ada yang sampai kena encok gara-gara nyetrika dua jam. Sudah lumrah kayaknya

mahasiswa jadi korbannya | credit: Brilio via m.brilio.net

5. Biasanya awal-awal sih masih semangat; nyetrika sambil nyanyi-nyanyi dan senyum-senyum. Tapi lama-lama kok berasa juga pegelnya. Yah, jadi auto cemberut deh~

makin berasa pegal | credit: Brilio via m.brilio.net

Advertisement

6. Saking malasnya, sebagian besar anak kos jarang nyetrika sempak atau celana dalamnya. Jangan-jangan kamu juga iya?

CD tidak disetrika | credit: zonaseru via www.zonaseru.id

7. Kalau ibu-ibu sudah nggak kuat, silakan panggil Iron Man untuk turun tangan. Jangan khawatir dia pasti datang

saatnya Iron Man turun tangan | credit: pulsk via www.pulsk.com

8. Atau, barangkali bang Lee Jung Suk bisa jadi solusi? Dibayarkan pakai cinta aja kok~

panggil abang aja | credit: fitrotulaini via www.fitrotulaini.com

9. Dari semuanya, nyatanya para tukang setrika kelilinglah yang jadi pahlawan sesungguhan. Sampai-sampai sinetron Uttaran atau Ikatan Cinta pun kelewat nggak ditonton. Katanya, mending ngantri setrika deh

sinetron mah lewat | credit: Brilio via www.brilio.net

10. Terakhir nih, yang paling epik, menyetrika di tebing! Tapi ternyata ini merupakan olahraga ekstrem yang digagas oleh Phil Shaw lo! Katanya, biar nggak bosen nyetrikanya, tapi gimana, ya ~

nyetrika versi lebih ekstrem | credit: superadventure via www.superadventure.co.id

Ya, begitulah kiranya kelelahan dan kesulitan yang dialami saat nyetrika. Kamu relate juga nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

CLOSE