Saking Keselnya dengan Perpanjangan PPKM, Warganet Luapkan Emosi dalam Sederet Meme Kocak ini

Meme perpanjangan PPKM

Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi dengan cara menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM sejak awal memang sudah mengundang pro dan kontra di berbagai macam lapisan masyarakat luas. Banyak yang menganggap jika cara ini adalah satu-satunya yang bisa dilakukan, tapi nggak sedikit pula yang menganggap jika hal ini dilakukan dengan asal-asalan. Apalagi mengingat pemerintah nggak menunaikan kewajibannya untuk menjamin kehidupan rakyatnya selama aktivitasnya dibatasi.

Advertisement

Belakangan ini, para pemangku kepentingan publik memutuskan rencana bahwa PPKM akan kembali diperpanjang selama beberapa waktu. Hal ini jelas memicu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Akhirnya para warganet menumpahkan kekesalan mereka dalam sederet meme kocak yang ada di bawah ini.

1. Gara-gara PPKM, kaum-kaum zodiak Gemini sampai diseret-seret nasibnya. Memang kita ini nggak pernah ada benernya

Nasib gemini / Credit: Twitter sbyfess

2. Wah, kalau begini caranya sih kayaknya PPKM juga nggak akan segera kelar pasti. Ada-ada aja memang orang kalau lagi kesel πŸ™

Malah galau / Credit: Twitter panzerbutut

Advertisement

3. Good luck aja nih buat siapa pun yang nunggu PPKM selesai. Orang yang ditunggu-tunggu sebagai tanda selesainya PPKM aja masih abu-abu~ πŸ˜€

Serem bener / Credit: Twitter

3. Sebuah harapan yang sepertinya kalau ditunggu sampai kapan pun juga cuma akan sia-sia aja. Kecuali industri televisi kita udah menganggap bahwa sinetron zaman sekarang nggak layak tayang

Nungguin hal tak pasti / Credit: Twitter yamikillua

4. Kalau Gunung Kidul pindah ke utara mah bukan cuma pertanda PPKM sudah selesai, tapi tanda-tanda akan adanya kemunculan alien di muka bumi πŸ™

Mustahil sekali bund / Credit: Twitter didik_triyon0

Advertisement

5. Menarik juga nih kalau nunggu keputusan yang satu ini. Itu berarti PPKM akan selamanya ada~ πŸ™‚

Ada yang nungguin? / Credit: Twitter

6. Ini sih mau Amerika pindah ke Grobogan juga Upin dan Ipin bentuknya masih begitu-begitu aja πŸ™

Nungguin Upin Ipin / Credit: Twitter elscaaa

7. Dibilang juga apa, pemerintah ini nggak ada kapoknya bikin warganya marah sih. Sekalinya marah langsung dapat double strike begini kan~

Telak sekali~ / Credit: Twitter elscaaa

8. Nungguin PPKM selesai saat ini kayaknya sama-sama menderitanya dengan nungguin β€œOne Piece” tamat deh. Lama beneeer!

Nungguin One Piece tamat / Credit: Twitter elscaaa

9. Orang-orang ini kayaknya udah hopeless banget sama perpanjangan PPKm apa gimana sih, ya? Bisa-bisanya pada kepikiran kayak gini :’)

Kreatif banget / Credit: twitter

10. Bukannya gimana-gimana, sekarang Nia Ramadhani juga masih bisa belum mengupas salak. Apalagi masih program rehab. Hehehe

Nggak ikut-ikutan / Credit: Twitter

11. Ini mainnya PPKM diperpanjang sampai kapan, bukan diperpanjang di mana. Ampun daah πŸ™

Diperpanjang di Samsat terdekat / Credit: Twitter

Membatasi kegiatan masyarakat apalagi yang berpotensi menimbulkan keramaian memang bisa menjadi salah satu cara yang benar untuk dilakukan. Ingat, sebagai pemerintah seharusnya juga menjamin kehidupan masyarakatnya selagi seluruh lini kehidupan dibatasi ruang geraknya. Jangan cuma maunya bikin peraturan, tapi nggak menunaikan kewajibannya dong, kesel! πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE