Kumpulan Meme Absurd yang Ramaikan Perayaan Kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2021. Ada-ada Aja~

Meme Piala Thomas

Euforia atlet dan seluruh masyarakat saat Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dalam Piala Thomas 2021 memang menjadi salah satu momen yang membahagiakan sekaligus bersejarah. Pasalnya, setelah 19 tahun absen mendapatkan gelar juara, Indonesia bisa kembali merebut piala bergengsi tersebut. Selama pertandingan, banyak masyarakat yang terus memberikan dukungan untuk para atlet dengan cara yang beragam.

Advertisement

Ada warga Indonesia yang sedang tinggal di Denmark yang turut menyaksikan pertandingan secara langsung dan banyak juga yang menunjukkan dukungannya melalui media sosial. Bahkan cara yang digunakan juga beragam lo, salah satunya menggunakan meme. Nah, kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikan kumpulan meme yang kocak selama laga Piala Thomas berlangsung~

1. Definisi yang sesungguhnya tanding rasa konser. Ginting ajak para penonton untuk terus meneriakkan nama Indonesia buat mantra biar menang

Ajakan dari Ginting | Credit via Twitter Gayatrirm

2. Meme ini juga bukti kalau K-Pop nggak bisa melunturkan jiwa nasionalis. Bahkan si sender rela kalau idolnya jadi lilin untuk mendoakan kemenangan Indonesia. Sungguh adil~

Lilin untuk mendoakan Indonesia | Credit via Twitter Putri_Lampard

Advertisement

3. Saking lamanya Piala Thomas nggak mampir ke Indonesia, Kevin sampai ngajak langsung pialanya buat main ke sini. Eh ternyata beneran terkabul!

Ajakan Kevin | Credit via Twitter Kitochikato7

4. Nah, ini contoh pendukung garis keras, nih. Kalah aja tetap didukung kan, apalagi kalau menang, kaget banget pasti 😀

Pendukung Jojo | Credit via Twitter Yaelahmay

5. Ada warganet yang sampai menyematkan Jojo sebagai duta rubber set. Untungnya rubber set kali ini membuahkan hasil ya guys!

Rubber set | Credit via Twitter Adnrlzzh

Advertisement

6. Ekspresinya benar-benar mewakili seluruh masyarakat Indonesia semalam, nih. Boleh dong nyombong dikit habis bawa pulang piala~~

Indonesia menang | Credit via Twitter Taeoxo_nctyy

7. Akhirnya kerja sama buat gelindingin ban berhasil juga, ya! Nggak sia-sia para atlet mendorong bannya supaya bisa berputar lagi. Pertandingan antara Indonesia dan Cina memang selalu bikin penonton deg-degan karena keduanya sama-sama negara yang dapat gelar juara terbanyak di Piala Thomas

Team work | Credit via Twitter Gceopeps

8. Meme ekspresi Kevin kali ini benar-benar menyuarakan keinginan masyarakat Indonesia. Kayaknya kita semua harus bilang terima kasih deh ke Kevin soalnya udah mau ngabulin permintaan Indonesia~

Ekspresi Kevin | Credit via Twitter Owlcte

9. Lah kalau gini mah namanya Indonesia bawa pulang dua Thomas dong? Yang satu Piala Thomas, yang satu “Thomas and Friends” 🙁

Bawa pulang Thomas | Credit via Twitter Anastronautx

10. Ginting yang tanding aja masih nggak percaya kalau Indonesia juara. Saking lamanya si Thomas nggak nginep di Indonesia :’)

Ekspresi Ginting | Credit via Twitter Gayatrirm

11. Nggak jadi pulang pakai kereta Thomas, atlet Indonesia pulangnya boncengan bareng-bareng aja lah biar tetep solid~

Atlet bulu tangkis bawa pulang piala | Credit via Twitter Gudtaimm

Itulah deretan meme seputar Piala Thomas 2020 yang nggak cuma bikin ngakak tapi juga bagian dari ekspresi warganet yang antusias menyambut kemenangan Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk para atlet yang telah berjuang dan manampilkan yang terbaik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE