Beberapa hari belakangan, beredar foto seorang polwan yang tampak sedang mendengarkan suara dari earphone seorang pengendara. Pemandangan itu tentu agak lucu karena seolah-olah si polwan dan pengendara sedang berbagi lagu bersama.

Nggak usah tunggu lama, kreativitas warganet di media sosial sudah cukup memancing foto ini untuk dijadikan meme. Simpan uraian Hipwee Hiburan berikut yang merangkum betapa kocaknya produksi meme ala warganet. Simak!

1. Semua orang punya masa-masa sedih saat dengerin lagu Kerispatih. Nggak usah pura-pura lupa deh!

Masa di mana penolakan begitu sakit rasanya. via twitter.com

2. Kalau penolakan aja bikin mewek sampai bersimpuh, apalagi lagu Vagetos yang menggambarkan sedihnya ditinggal pacar

Aduh, aparat yang kuat aja bisa ambyar. via twitter.com

3. Jangan lupa juga, Vierra adalah lagu cengeng sekaligus manja pada masanya

Seandainya kau tahu, Bu Polwan. via twitter.com

4. Meskipun lagu ini selalu dipakai buat nyetem gitar, tapi mampu menampar sanubari Ibu Polwan

Sesek, liriknya bikin dada sesek! via twitter.com

5. Mohon maaf, bosan banget sama iklan ini yang muncul terus saat mau putar video di Youtube! Nangisnya bu Polwan karena udah nggak sanggup

Mas Budi, stop! via twitter.com

6. Lagu terbaik sekaligus tersedih. Bener nggak?

Dengerin dulu deh, mungkin kamu juga bakal sedih. via twitter.com

7. Tapi kalau bu Polwan dengerinnya lagu dangdut, bisa joget tuh!

Wah, mainkan, Bung! via twitter.com

8. Nuhanahinu hana ninu … hiyaaaak!

Rasa sayang nggak perlu diungkapkan pakai lirik puitis. via twitter.com

9. Masih ingat nggak sih bocah yang nyanyi ‘lagu sedih’ pakai gitar raket nyamuk?

Bu Polwan nangis karena nggak ngerti lagi harus ngapain. via twitter.com

10. Siapa pun jadi mabuk dengar lagu Sisitipsi yang liriknya “Alkohol, kamu jahat, tapi enak~”

Polisinya jadi oleng? via twitter.com

11. Tentu saja kalau dengerinnya ternyata lagu Chaiyya Chaiyya” langsung berubah jadi Norman Kamaru~

Hmmm, dulu viral banget nih video. via twitter.com

12. Tenang, tenang! Bu Polwan kalau dengerin lagu girlband K-Pop bisa kok jadi kayak mereka

Kompak banget sih! via twitter.com

13. Hmmm, oke! Polisi tidur!

Ngakak dong! via twitter.com

Advertisement

Cuma gara-gara sebuah foto Polwan yang lagi menginterupsi pengendara yang pakai earphone aja bisa jadi biang kelucuan begini, ya. Kayaknya kita harus berterima kasih sama warganet yang punya selera humor luar biasa dan punya waktu begitu luang buat menghibur kita. Kocak abis!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya