Jangan Ditiru, ini 10+ Eksperimen Mencampur Aduk Makanan yang Ngawur. Rasanya Pasti Nggak Nyambung :(

Mencampur makanan

Sebagai makhluk yang bakalan meninggal kalau nggak makan, nggak mungkin dong kalau nggak tertarik dengan kuliner. Meski sebagian besar orang berburu makanan yang enak dan memanjakan lidah, di sudut tergelap dunia ada juga orang-orang yang suka ngawur dan bereksperimen dengan makanan.

Advertisement

Kita sebagai orang kebanyakan memang menaati aturan rasa makanan, yang asin sama asin, yang manis juga campurannya senada. Aturan inilah yang coba didobrak oleh jiwa-jiwa haus belaian eksplorasi berikut ini. Hipwee Hiburan memang cuma akan ngasih lihat gambar makanannya, tapi kamu bakal kebayang rasanya yang nggak karu-karuan itu!

1. Sebuah rasa yang nggak kebayang kacaunya tapi kalau udah dicoba boleh juga lo!

Kentang goreng dan eskrim, ternyata lumayan juga. via twitter.com

Advertisement

2. Oke, kamu boleh mengernyitkan dahi sekarang. Makan burger pakai selai kacang itu nggak masuk akal

Bahkan Krusty Krab nggak jualan beginian. via www.instagram.com

3. Pizza plus daging giling, plus keju masih masih masuk akal sih. Tapi kalau ditambah pisang mau cobain nggak?

Dari warnanya sih nggak masalah, tapi soal rasanya? via twitter.com

4. Oats sama sereal itu layaknya bubur diaduk, tapi ber-topping boba. Pusing lihatnya!

Penampakannya aja udah begini. via twitter.com

Advertisement

5. Kuahnya pakai bumbu minuman energi, biar makin jos!

Nggak jadi laper! via food.detik.com

6. Apakah ini yang dinamakan pelecehan terhadap mi goreng?

Nggak ada kecap, sih! via www.qupas.id

7. Bagi sebagian orang, pop corn dan saus tomat itu masuk akal. Bagi lidah-lidah yang mainstream tentu ini nggak cocok banget!

Otak langsung not responding membayangkan rasanya. via brightside.me

8. Udah bagus kalau roti sama sosis doang, jadi hotdog. Eh, malah ditambah selai stroberi 🙁

Nggak ngerti lagi rasanya! via www.instagram.com

9. Coba tenangkan diri sejenak dan cicipi pelan-pelan~

Rasakan kuah santan gula jawanya merasuk dan tergabung bersama nasi. via www.instagram.com

10. Mohon maaf, orang Indonesia kalau nggak makan pakai nasi memang kayak belum makan gitu

Sekalipun ada pizza, tetep makan nasi. via twitter.com

Namanya juga jiwa petualang yang serba ingin tahu. Boleh dong, kalau bereksperimen dengan rasa makanan. Siapa tahu nemu menu baru yang brilian dan bakal dikenal sebagai makanan yang mendunia, uwh, khayal! Nggak masalah mau mix and match makanan sekalipun, asal dihabisin, ya! Nggak baik buang-buang makanan, Cuy!

[BONUS]

Lauknya anak crazy rich. Cuma doyan duit!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE