Siapa nih yang lagi kerajinan main Pokemon Go? Meski belum dirilis di Indonesia, demam Pokemon Go memang nggak kalah heboh di sini. Pasti banyak dari kamu yang ikut-ikutan main game ini karena penasaran. Sampai belain jalan-jalan demi nyari pokemon. Dari yang awalnya lebih milih di dalam rumah sekarang jadi lebih sering keluar. Saking populernya, dilansir oleh situs metro.co.uk, Pokemon Go menjadi game terbesar dan menggeser posisi Candy Crush. Wah, padahal Pokemon Go masih baru ya.

Nggak Cuma itu, durasi main Pokemon Go setiap harinya berhasil mengungguli Snapchat, WhatsApp, dan Instagram. Rata-rata waktu yang dipakai buat nyari pokemon ternyata 33 menit. Eh, tapi tunggu dulu, Pokemon Go masih belum bisa disebut hebat banget lho. Seperti yang dilansir cnnindonesia.com, kalau soal lama main, Pokemon Go masih belum bisa mengalahkan dua game ini.

Pokemon masih dikalahkan permen! Lama nyari pokemon ternyata nggak selama main Candy Crush lho!

siapa main ini? via play.google.com via play.google.com

Data yang dikeluarkan oleh Sensor Tower menunjukkan kalau lama waktu untuk bermain Candy Crush adalah 43 menit setiap harinya. Lebih lama main Candy Crush sepuluh menit daripada Pokemon Go. Kalau soal game terbesar memang pokemon menang, tapi kalau soal lama main, Candy Crush masih tetap unggul. Nggak nyangka Pokemon bisa dikalahkan oleh permen. Main Candy Crush memang paling asik kalau lagi gabut. Mungkin karena nggak perlu jalan keluar jadi main Candy Crush bisa lebih lama.

Lagi-lagi Pokemon harus kalah, kali ini sama Game of War!

Game of War via mmohuts.com via mmohuts.com

Advertisement

Waktu yang dipakai buat main Game of War ternyata nggak tanggung-tanggung, yaitu 2 jam setiap harinya! Lumayan juga ya kalau dibandingkan lama kamu keluar untuk nyari pokemon. Memang nggak asik kalau main Game of War cuma sebentar, belum dapat apa-apa tuh. Kalau udah keasikan malah sering jadi lupa waktu, makanya nggak nyadar kalau sampai 2 jam.

Wah, jadi Pokemon Go belum jadi best of the best nih, masih ada unggul juga ada kalahnya. Pokemon Go sama Candy Crush bersaing ketat. Ternyata main Pokemon Go nggak lama-lama banget ya. Waktu buat main setiap orang memang beda-beda sih, kalau kamu sendiri berapa lama kamu nyari pokemon?