10 Pengalaman Mimpi Aneh yang Pernah Warganet Alami. Kocak Gini, Sebelum Tidur pada Mikirin Apa sih?

Mimpi kocak

Konon bunga tidur itu membuat tidur kita menjadi lebih seru. Terutama jika mimpi yang keluar sesuai dengan keinginan kita sebelum tidur. Membayangkan berduaan dengan dia sambil candle light dinner, duh, indahnya. Atau membayangkan segala hal baik yang kita idamkan. Bangun-bangun pasti bahagia~

Advertisement

Sayangnya, mimpi nggak suka diatur-atur. Berharap apa, yang keluar mimpinya beda. Terkadang malah yang keluar mimpi yang nggak terduga. Beberapa warganet membagikan kisahnya dalam unggahan @Asknonym. Mimpi yang mereka alami sungguh absurd namun menggelitik.

1. Entah apa yang merasuki warganet ini sehingga dia bisa bermimpi jadi siomay. Kalau jadi tukang siomay sih masih masih masuk akal -_-

Dicolok-colok garpu dong? 🙁 via twitter.com

2. Orang biasa mah mimpi didatengin setan, nah, ini malah jadi setan. Mana gentayangannya pakai motor lagi, udah kayak ghost rider

Ghost rider lokal. via twitter.com

Advertisement

3. Kecintaan pada negeri sampai terbawa mimpi, sayangnya dia malah jadi patung. Jadi Bung Karno dong, biar keren~

Mematung. 🙁 via twitter.com

4. Ya, ampun! Kenapa sih mimpi orang pada aneh-aneh? Jangankan kita, warganet lain aja sampai bingung ngebayanginnya 😀

Kepala charger. via twitter.com

5. Kalau jomlo mah mimpinya nggak jauh-jauh dari pendamping hidup. Miris, Bro~

Sampai kebawa mimpi~ via twitter.com

Advertisement

6. Apakah ini mimpi orang yang vegetarian? Mimpinya jadi sayuran dan buah-buahan

Mimpi jadi wortel. via twitter.com

7. Udah jadi lampu teras, adegannya cuma lihatin pasutri lagi ena-ena. Semoga dia nggak jadi pengen, ya! Wqwq~

Tahan pengen. via twitter.com

8. Udah semakin absurd, Gaes. Bisa gitu ada yang kepikiran jadi gesekan kartu ATM. Sungguh mind blowing~

Nggak kepikiran. via twitter.com

9. Kebanyakan nonton serial zombie bikin kebawa mimpi. Lagi mimpi enak-enak dikejar zombie, auto-kebangun!

Dikejar zombie. via twitter.com

10. Ini kenapa bisa kepikiran jadi ember sih? Udah gitu pantatnya beradu satu sama lain, sedih bacanya 🙁

Sedih. :((( via twitter.com

Mimpi yang indah adalah sesuatu yang diidam-idamkan. Warganet di atas nampaknya kurang beruntung sehingga mendapati mimpi yang aneh: siomay, lampu teras, bahkan kepala charger. Entah apa yang dilakukan mereka sebelum tidur. Apakah mereka salah posisi tidur? Salah merem? Atau mereka sebelumnya mengonsumsi sejenis jamur yang tumbuh di belakang rumah? Jelas, yang terakhir lebih masuk akal. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE