12 Potret Kocak Kelakuan Orang Minum Es. Belum Aja Dimarahin Emak Karena Es Terooos!

minum es kocak

Di cuaca yang terik di siang hari, nggak ada yang lebih melegakan selain minum es. Menenggak manis dan segarnya es teh, sambil chill dan nonton televisi ditemani kipas angin yang geleng-geleng. Wah, perasaan lega itu pasti nggak tergantikan.

Advertisement

Namun beberapa orang berpikir minum es teh itu memang terlalu mainstreamHipwee Hiburan kali ini berhasil mengumpulkan orang-orang keren yang nggak cuma cari kesegaran dari es teh. Mereka cari jalan yang lebih antimainstream alias kocak nggak ketulungan, woy. Simak!

1. Saking hausnya sampai beli es kelapa muda satu bal

Heran, ya, orang di sekitar situ kok biasa aja. Hahaha. via twitter.com

2. Bocah ini pernah viral nih gara-gara beli es sirup satu plastik besar banget. Pulang-pulang pilek nggak, ya?

Saking hausnya, Lur. via twitter.com

Advertisement

3. Beli es boba satu gelas itu nggak puas. Begini baru namanya pecinta boba sejati

Diabetes menanti, Bro! via twitter.com

4. Ketika minus es boba sudah biasa. Coba ini dong, es toping ikan cupang

Hmmm, sepertinya gurih juga ya. via twitter.com

5. Ternyata nggak harus ikan cupang yang dijadikan toping, bisa juga ikan-ikan koi kecil begini. Hati-hati minum kotorannya~

Air gurih. via twitter.com

Advertisement

6. Tuh, kan, ternyata ikan mujair juga bisa buat rendaman air minum. Duh aya aya wae!

Kasihan ikannya sampai jungkir balik begitu. via twitter.com

7. Minum es dengan cara hybrid. Anak ini kayaknya hidup di tahun 2030 deh

Sekalian menggenggam telur gulung ceritanya. via twitter.com

8. Mohon maaf ibu-ibu arisan juga ada saatnya kehausan

Yang sebelahnya nggak bisa berkata apa-apa. via www.mikhayla.id

9. Bahkan boks aja diisi es melon biar bisa ditenggak waktu di jalan. Tolong besok ada yang bikin versi NMAX dong, biar lebih puas!

Mas-mas yang depan juga kehausan tuh, gantian dong. via www.mikhayla.id

10. Saking hausnya, minum satu galon aja rasanya kurang

Jangan lupa pakai kacamata biar nggak silau waktu menenggak airnya. via www.mikhayla.id

11. Ada yang pernah coba es yang satu ini?

Bayanginnya aja udah mual. via www.boombastis.com

12. Nah, biar nggak mual, minum es kopyor kelereng deh. Dijamin gigi rontok semua

Cara cabut gigi tanpa dokter, ya, begini. via www.liputan6.com

Orang Indonesia memang rupa-rupa warnanya. Perkara minum es saja mereka bisa sekreatif dan sengocol ini. Tapi yang perlu diingat, jangan minum es di depan emak, ya, Guys. Nanti setiap batuk dibilang, “Es terooos!” Padahal batuknya karena virus, bukan karena es. Hmmm, bukanya ngasih obat malah dikatain, kan, kesel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE