Siap Mengarungi Kegelapan Duniawi, Modifikasi Lampu pada Motor ini Bakal Bikin Anak Racing Minder!

Modifikasi lampu motor

Dalam dunia otomotif, anak racing biasanya yang menjadi selalu terdepan, nomer satu, dan nggak mau ketinggalan. Apalagi kalau udah ngomongin tentang pernak-pernik sepeda motor. Tapi tunggu dulu, pernak-pernik alias modifikasi motor itu nggak melulu tentang racing atau agar sepeda motor dapat melaju kencang. Lebih dari itu, hal-hal lainnya kayak visual pun rupanya juga tetap diperhatikan. Salah satu yang paling jadi daya tarik utama adalah modifikasi lampu.

Advertisement

Ya, selain untuk menerangi kita saat berkendara di jalanan, lampu juga berfungsi sebagai nilai estetis lebih lo. Makanya nggak heran jika orang-orang rela memodifikasi sepeda motornya sedemikian rupa agar lampunya kelihatan lebih cantik. Tapi kalau modifikasinya model beginian sih nggak cuma bisa menerangi jalanan, tapi mampu mengarungi kegelapan duniawi. Lihat aja sendiri bentuknya nih~

1. Ini adalah contoh aliran modifikasi memancing perkara dengan istri. Berani-beraninya peralatan dapur dipakai buat begituan

Siap disemprot istri / Credit: 1cak via 1cak.com

2. Kalau begini ceritanya nggak ada lagi tuh alasan takut lewat jalanan pelosok, lha wong kayaknya satu kampung bisa terang saat dilewatin sepeda motor satu ini

Lampu ala pasar malam/ Credit: Instagram f*ckyourbikes*ck via www.instagram.com

Advertisement

3. Bayangin kamu jalan papasan dengan sepeda motor tersebut dengan kondisi lampu full nyala semua. Apa nggak sakit tuh matanya :’)

Anak motor banget / Credit: Instagram hsanb_ via www.instagram.com

4. Nggak cuma lampu depan, ternyata lampu belakang pun juga bisa diotak-atik. Ahli kelistrikan nih pasti yang bikin

Anak motor x anak listrik / Credit: wkwkland_real via www.instagram.com

5. Mantap! Nggak perlu repot-repot beli filter lampu warna kuning selagi masih bisa diakali pakai piring. Ngirit kan?

Lifehack anak motor / credit: Sukijan.id via www.instagram.com

Advertisement

6. Ini kayaknya orang yang punya sepeda motornya penakut banget deh, nggak lengkap rasanya kalau cuma dipasang pakai satu lampu utama aja

Sepeda motornya anak penakut : Credit: Instagram f*ckyourbikes*ck via www.instagram.com

7. Nggak beda jauh nih kayaknya sama yang modifikasi filter kuning tadi, sama-sama pakai piring. Cuma kalau yang satu ini bedanya warna bening

Kelewat kreatif / Credit: 1cak via 1cak.com

8. Pengen merasakan sensasi motor kopling biar kelihatan gahar tapi dengan low budget? Bikin aja nih modifikasi beginian

Motor krisis identitas / Credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

9. Nggak paham lagi deh sama modifikasi yang satu ini, dibawa masuk kampung sih kayaknya bakal dikira ada ibu kota berjalan. Meriah bener!

Ibukota berjalan. | Credit: (Instagram f*ckyourbikes*ck) via www.instagram.com

10. Pokoknya yang penting yakin, percaya diri, rendah hati, dan nggak sombong. Niscaya semua akan santuy-santuy saja dengan lampu tempelan ini~

Orang Indonesia banget ni. | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

Namanya juga kreativitas, idenya bisa berangkat karena kepepet, atau bahkan karena benar-benar kreatif. Jangan heran kalau orang kepepet pasti pikirannya ada-adanya. Namun kalau memang pengin bikin lampu sepeda motormu kayak gitu tadi sih siap-siap aja disemprot tetangga. Malem-malem bukannya kalem, malah bikin heboh karena berasa pasar malam lewat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE