11 Desain Aneh Persneling Mobil yang Sungguh Nggak Kepikiran. Ini Modifikasi Macam Apa sih?

Modifikasi persneling mobil

Peran persneling pada kendaraan bermotor cukup penting. Persneling menjadi alat mengatur kecepatan, baik motor atau mobil, kalau mau pindah gigi mesti menggunakan persneling. Kalau di motor letaknya di pijakan kaki, kalau di mobil letaknya di tengah, sebelah kiri atau kanan supir.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Hiburan akan mengajakmu ngomongin soal persneling mobil nih. Tahu nggak sih kalau persneling mobil itu bisa didesain dengan beragam bentuk? Berikut 11 desain modifikasi persneling mobil yang sungguh nggak kepikiran. Jauh banget dari bentuk aslinya!

1. Sekarang lagi musim banget yang namanya klitih atau begal, apalagi di Jogja. Nah, persneling dengan desain ini cocok banget buat nakut-nakutin mereka

Buat nakut-nakutin. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

2. Atau kalau kamu mau kelihatan lebih ngeri lagi, pakai persneling yang bentuknya kayak gini. Orang pasti udah takut duluan πŸ˜€

Biar sangar. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

3. Nah, kalau ini kocak sih. Pemiliknya kebiasaan benerin lampu rumah kali, ya, sampai-sampai persneling mobilnya didesain seperti lampu πŸ˜€

Awas, nyetrum! | credit: oppositelock.kinja.com via oppositelock.kinja.com

4. Begini jadinya ketika anak skate punya mobil. Aksesoris mobilnya harus ada unsur skateboard-nya. Mantaplah pokoknya!

Mantap, mantap! | credit: (Twitter/ID6ix) via twitter.com

Advertisement

5. Kalau ini jelas pemiliknya pendekar geni dari salah satu padepokan silat. Ada yang berani macem-macem, siap-siap babak belur!

Babak belur. | credit: (Instagram/humorsantuy) via www.instagram.com

6. Agak aneh sih kenapa ada orang yang pengin desain persnelingnya mirip obeng. Barangkali dia tukang yang suka utak-atik barang?

Tukang. | credit: (Facebook/accentauto22) via www.facebook.com

7. Serem juga naik mobil kalau persnelingnya bentuknya kayak gini. Sekali kailnya lepas, bisa meledak tuh mobil

Dhuaaaar meme. | credit: beyazgazete.com via beyazgazete.com

8. Dari sekian benda yang ada di muka bumi, kenapa pada demen lampu sih?

Kenapa sih??? | credit: forum.miata.net via forum.miata.net

9. Orang mah mendesain sesuatu umumnya biar makin mudah. Nah, persneling ini malah dibikin banyak tuas. Apa nggak susah nanti pas dipakai?

Biar bisa bedain gigi kali, ya? | credit: (Facebook/accentauto22) via www.facebook.com

10. Semoga pas naik ini mata nggak kelilipan, ya, Guys πŸ˜€

Dipegang terus semoga nggak iritasi. πŸ˜€ | credit: beyazgazete.com via beyazgazete.com

11. Persneling buat orang-orang yang butuh pegangan dalam hidupnya. Jomlo mending pada beli ini aja :))

Persneling untuk jomlo. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

Dari sekian banyak aksesori mobil, barangkali persnelinglah yang paling jarang dimodifikasi. Biasanya mah bumper, jok, lampu, velg, dan lain-lain. Makanya agak heran, kok ada yang kepikiran mendesain persneling aneh-aneh? Apakah ini bukti manusia kebanyakan ide? Entahlah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE