11 Potret Truk dengan Modifikasi Paling Gokil. Punya si Gotrek Harusnya Dibuat Begini juga nih Biar Mantul

Modifikasi truk

Dari segi pamor, barangkali truk kalah dengan kendaraan lainnya. Misalnya dengan motor dan mobil, truk jelas kalah, sebab truk nggak digunakan orang sebagai alat transportasi sehari-hari. Padahal kalau dilihat dari segi bentuk truk lebih spesial karena tangguh dan kokoh.

Advertisement

Begitu juga dari segi fungsi, truk bisa digunakan untuk beragam kepentingan. Mulai dari pindahan rumah, angkut pasir, angkut ternak, sampai angkut ibu-ibu yang hendak tilik kerabat sakit. Sudah sepatutnya truk diapresiasi. Caranya bisa dengan memodifikasinya sedemikian rupa biar kelihatan makin ganteng dan gagah.

1. Kita mestinya belajar dari bule yang nggak malu punya truk. Mereka bahkan memperlakukan truk seperti laiknya mobil pribadi, yaitu dengan memodifikasi

Jadi makin keren! via www.brilio.net

2. Nah, kalau dimodifikasi jadi begini, kan, jadi kelihatan gagah. Truk yang gagah merepresentasikan pemiliknya yang gagah

Truk gagah. via www.brilio.net

Advertisement

3. Kata siapa mobil mini truk nggak cocok diapa-apain? Colekin mas Gotrek, siapa tahu tertarik memodifikasi truknya itu

Bisa dipakai buat menggaet wanita. via percetakandot.com

4. Truk bisa juga dijadikan rumah juga lo. Nggak perlu takut tidur di mana kalau mau perjalanan jauh

Bisa jadi rumah. via www.brilio.net

5. Kalau buat ngangkut bu Tejo yang reseknya kebangetan sih mending pakai truk ini aja. Ngoceh-ngoceh deh tuh sendirian 😀

Biar ngoceh sendirian. via m.viral.id

Advertisement

6. Modifikasi ini juga cocok untuk mengangkut rombongan bu Tejo. Yang lain di dalam, bu Tejo taruh di luar bareng Yu Ning biar makin leluasa berduel

Truk buat duel. via www.brilio.net

7. Modifikasi truk yang cocok untuk kamu yang kampungnya banyak polisi tidur tinggi. Dijamin nggak bakal gesrek tuh bodi

Bebas polisi tidur. via www.brilio.net

8. Mobil lain mana bisa disulap jadi wahana seperti ini? Cuma truk doang yang bisa jadi kolam renang dadakan

Bahagia itu sederhana~ via wiken.grid.id

9. Galak bener pasti orang yang punya truk ini. Bodinya digambarin macan, sereeem!

Kayak mau bikin panggung buat konser musik. via www.brilio.net

10. Modifikasi trukmu jadi begini dijamin cewek-cewek pada datang sendiri

11. Truk yang cocok menjelajahi segala jenis medan

Truk tank. via www.brilio.net

Semenjak film pendek “Tilik” viral, beberapa hal terkait film pendek tersebut ikut dibicarakan orang. Salah satunya adalah kendaraan truk yang disupiri oleh Gotrek. Film itu berhasil mendekatkan penonton dengan truk. Sebelumnya mereka terlalu berjarak. Ngomongin truk kalau cuma lihat tulisan-tulisan kocak di belakang baknya doang. Sekali-kali ngomongin modifikasinya kek biar naik kelas dikit. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE