8+ Jenis Modus Kakak Tingkat Saat Lihat Mahasiswa Baru. Kamu Harus Lebih Licin Kayak Belut, Ya!

modus ke maba

Sudah bukan rahasia lagi kalau selain menertibkan adik tingkat ketika OSPEK, kakak tingkat juga kadang menyisir jiwa-jiwa yang sekiranya bisa dimodusin. Bukan berniat jahat, sebenarnya mereka berniat berpetualang dan cari kenalan baru. Siapa tahu ketemu pribadi yang asyik, yekan?

Advertisement

Kebanyakan sih kakak tingkat cowok-cowok nih yang melancarkan banyak modus operandi ke maba-maba alias mahasiswa baru di kampus. Berdasarkan pengalaman beberapa kakak tingkat jahil, berikut Hipwee HiburanĀ merangkum jenis modus mereka yang perlu diwaspadai maba. Kecuali kalau kamu juga ingin modus juga sih, eheee~

1. Tiba-tiba mengumpulkan nomor ponsel dengan alasan koordinasi. Klasik, Mz, yang dihubungi juga nanti cuma satu-dua~

Koordinasi hati ke hati. via today.line.me

2. Memperlihatkan gelagat pengampunan ketika kamu nggak disiplin. Biar kamu terpesona gitu, si kakak kok baik dan penyayang kaum yang lemah. Hilih!

Pasti ada yang berhati malaikat di tengah pasukan grandong. via today.line.me

3. Tapi jangan salah, ada juga yang modusnya pake marah-marah dulu, sok ngasih hukuman biar kelihatan tegas dan ngeselin. Pokoknya diingat adik tingkatnya dulu, modus yang lebih serius belakangan

Biasa aja dong kalau naksir! via www.youthmanual.com

4. Tipe-tipe kakak tingkat modus juga ada yang sangat penolong lo. Pura-puranya membantu kelompok kalian ngerjain tugas buat OSPEK, padahal ngincer satu orang aja tuh~

Panitia OSPEK yang nggak tegaan, ya, begini. via helloourday.blogspot.com

5. Kalau sepulang kuliah sore-sore ada kakak tingkat yang tiba-tiba memberikan tumpangan, maka jangan GR-lah! Karena dia sedang modus~

Asal boncengannya jangan begini, ya, tolong banget! via www.grid.id

Advertisement

6. Tapi ada juga sih kakak tingkat yang menghubungimu terus, curhat dan bilang naksir temanmu. Padahal sih yang ditaksir itu kamu, cihuy!

Hilih, si kakak cemen amat mau bilang sayang! via www.21cineplex.com

7. Modus pinjam buku, klasik tapi seru. Pura-puranya lagi semangat banget belajar, aslinya semangat ngejar kamu. Eaaaa~

Biar ke perpus dan belajar bareng, gitu? via pcr.ac.id

8. Tapi siap-siap aja sih. Ada tipe kakak tingkat yang frontal banget kalau PDKT. Langsung ngasih bunga, cokelat, dan seluruh hidupnya. Uwuwu!

Yuk, Dek, abang ajak menempuh hidup baru. via www.pulsk.com

Maklumi saja, namanya juga masa-masa baik untuk kasmaran dan menjalin kenangan. Bebaskan dirimulah, jangan lagi teringat dengan si dia di sana yang nggak bisa diharapkan kehadirannya. Fokus sama kakak tingkat yang lebih pasti. Biar kamu juga bisa kenal teman-teman seangkatannya dan menambah channel pertemanan. Duh, jadi siapa yang dimodusin siapa sih?!

Advertisement

Peringatan!

Kalau kalian suka dimodusin, maka sambutlah kode-kode dia dan jangan kelamaan. Kalau nggak suka, yaudah, jadilah belut yang licin dan mudah melepaskan diri dari genggaman!

Siapa tau jodoh? Eh. via www.inovasee.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE