babak baru

Babak Baru Sinta #5: Aris dan Harapanku di Masa Depan

Namanya juga kehidupan anak muda, nggak bisa dipisahkan dari yang namanya kisah cinta. Dibikin baper dan kemudian dia ngilang tanpa kabar. Mau chat duluan gengsi, tapi didiemin malah kepikiran. Haduuuh….

Babak Baru Sinta #4: Kecanggungan Yang Baru

Tugas presentasi jadi tantangan tersendiri buatku. Maklum, aku kurang percaya diri saat harus bicara di depan banyak orang. Tapi ya mau gimana lagi, kehidupan perkuliahan bakal seperti ini. Mau nggak aku harus siap…

Babak Baru Sinta #3 – The Power Of Kepepet

Kehidupan perkuliahan nggak lepas dari yang namanya tugas. Segala cara sudah dicoba, tapi tetap saja susah untuk fokus ngerjain tugasya. Sudah setengah jam berlalu, tapi baru tiga kalimat yang tertulis. Duh…

Babak Baru Sinta #2 – Kuota Habis, Kondisi Kritis

Permasalahan kuliah online memang banyak, salah satunya seperti yang dialami Sinta. Kuota Internet dan sinya di daerah yang kurang mendukung. Yuk simak kisah selengkapnya di cerbung Babak Baru Sinta episode kali ini.

Babak Baru Sinta #1 – Lamunan Seorang Maba

Diterima di sebuah kampus negeri di kota Yogyakarta, Sinta sudah nggak sabar untuk menjalani kehidupan barunya sebagai mahasiswa di kota rantauan. Ia sudah membayangkan akan melakukan banyak hal seru di sana. Namun semua harus ditunda, karena corona. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk simak di cerbung Babak Baru Sinta…

5 Orang Berbagi Lika-liku LDR Saat Kuliah Beda Kota. Fokuslah Cari Ilmu dan Kuat-Kuat, Sheyeng~

Gara-gara kuliah dan merantau, sudah berapa juta pasangan LDR yang harus menyerah sama hubungan mereka. Kamu bukan salah satunya, kan?

Rasanya Jadi Mahasiswa Baru dengan Uang Bulanan Mepet dan Harus Pontang-Panting Cari Tambahan

Pagi sampai siang kuliah, sore sampai malam kerja. Capek? Ah, jalanin dulu aja~

7+ Alternatif Tempat Tinggal buat Mahasiswa Rantau. Lumayan nih, Kalau Kamu Bosan Ngekos~

Kalau kamu bosan di kosan, masih banyak tempat lain yang bisa kamu tinggali~

Menebak Alasan Petugas Akademik Kampus yang Seringnya Jutek sama Mahasiswa. Kenapa ya?

Kalau petugas akademik di kampusmu suka jutek dan galak juga nggak?

3 Curhatan Jujur Soal Menikah Sambil Kuliah. Oh, Jadi Gini Rasanya Jungkir Balik Mengurus Semuanya~

Nggak mudah, tapi bisa dilalui. Salut deh buat para pejuang tangguh yang sukses menyeimbangkan kehidupan rumah tangga dan kuliah di luar sana!

8+ Jenis Modus Kakak Tingkat Saat Lihat Mahasiswa Baru. Kamu Harus Lebih Licin Kayak Belut, Ya!

Saatnya memulai babak baru dan ucapkan selamat tinggal pada kisah cinta masa SMA!

LOAD MORE