10 Momen Apes yang Terjadi Saat Menggunakan Laptop. Pemiliknya Langsung Waswas Melihat ini

Momen apes pakai laptop

Laptop sudah menjadi salah satu benda yang dibutuhkan banyak orang saat ini. Zaman semakin modern, apa-apa butuh laptop untuk mengerjakan sesuatu. Mulai dari tugas sekolah, kerjaan kantor, sampai main gim. Laptop menggantikan peran komputer yang susah mau dibawa ke mana-mana.

Advertisement

Laptop merupakan benda yang berharga secara fungsional maupun finansial, maka dari itu sebaiknya kita menjaganya baik-baik. Jauhkan dari hal-hal yang bisa merusaknya, sebab momen apes nggak ada yang tahu kapan datangnya. Seperti halnya keapesan yang menimpa laptop-laptop yang malang ini. Cekidot!

1. Ketika lapar datang, baiknya kamu berhenti dulu kerja. Jangan bekerja sambil makan, nggak fokus dikit, laptopmu jadi taruhannya

Yah ketumpahan. | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

Advertisement

2. Nggak perlu dipaksakan untuk melanjutkan kerja. Matamu butuh tidur biar otak kembali segar. Memaksakan kerja hanya akan mengundang keapesan seperti ini

Ngantuk. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

3. Dibilangin kalau laper berhenti dulu kok ngeyel. Kalau udah begini siapa yang mau tanggung jawab? Tukang burgernya juga nggak bakal mau tanggung jawab

Ngeyel. | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

4. Selain sedih, kejadian ini juga serem sih. Bisa-bisanya burung mati di laptop kerja? Jangan bilang kalau kejadiannya malam πŸ˜€ Hiii atuuuut

Takut. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Jangan sembarangan taruh lilin saat mati lampu. Apalagi di dekat Macbook yang harganya nggak murah. Hmm!

Gara-gara mati lampu. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Keapesan emang nggak ada yang tahu. Bisa-bisanya laptop kena panas setrika kayak begini. Siapa pelakunya?!

Apes. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Dasar burung nggak tahu diuntung. Udah diurusin baik-baik, malah merusak laptop -_-

Ngerusak laptop. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

8. Agak waswas laptopnya jatuh sih, tapi agak nggak tega gitu mau ngusir karena kucing. Antara gemas dan waswas

Waswas. | credit: hipwee.com via www.hipwee.com

9. Merasa laptopnya cepat panas, bocah ini berinisiatif untuk mendinginkannya. Bagus sekali idenya πŸ˜€

Memandikan laptop. | credit: (Twitter/Nativid80599955) via twitter.com

10. Cuma ini solusi sederhana yang bisa orang amatir seperti kamu lakukan. Semoga airnya terserap sehingga laptopmu nggak rusak

Gara-gara adik. | credit: (Instagram/recehsoplak) via www.instagram.com

Itulah beberapa gambar laptop yang malang. Yang apes laptopnya, tapi yang pusing pemiliknya. Makanya jangan teledor saat menaruh laptop. Jauhkan dari makanan, minuman, hewan piaraan, anak kecil, dan simpan di tempat yang aman biar nggak dimaling.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE