Lihat Fotonya Saja Sudah Awkward Sendiri, Nggak Kebayang Rasanya Ada dalam 10 Momen ini ~

Momen awkward

Kikuk adalah salah satu perasaan yang dimiliki manusia. Perasaan ini kerap muncul ketika kita sedang nggak siap berada dalam sebuah momen. Misalnya saat kita nggak sengaja bertemu mantan di mal. Mau nyapa takut nggak ditegur balik, mau cuek takut dibilang sombong, mau menghindar nggak bisa. Situasinya serba canggung.

Advertisement

Semua manusia pernah merasakan berada di situasi canggung. Banyak momen-momen dalam hidup yang bikin perasaan itu muncul. Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan mengajak kalian mengingat tentang momen apa sajakah yang bisa bikin kita merasa kikuk. Simak 10 foto di bawah ini.

1. Perasaan kikuk bisa muncul hanya gara-gara baju. Awalnya mas ini mungkin PD dengan penampilannya, tapi setelah melihat motif bajunya sama persis dengan alas duduk, seketika dia terdiam~

Auto diketawain. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

2. Apa yang dirasakan bule satu ini mirip dengan apa yang kita rasakan dulu saat salah seragam sekolah. Siapa nih dulu yang sering lupa hari?

Salah kostum. | credit: brightside via keepo.me

Advertisement

3. Setelah kejadian ini, santri yang mengambil wafer pasti akan merasa malu dengan ustaz dan teman-temannya. Makanya jangan makanan mulu yang dipikiran 😀

Perut mulu yang dipikirin. | credit: (Instagram/masabodohah) via www.instagram.com

4. Dari raut wajahnya terpancar kekecewaan dan rasa malu yang sedang dirasakan. Hebatnya dia tetap menjulurkan tangan. Semangat, Dek!

Kasihan padahal masih kecil lo! | credit: brilio.com via www.brilio.net

5. Mereka mungkin terlihat saling bodo amat karena bajunya sama, tapi di hati mereka yang paling dalam pasti riuh sekali. Minimal batin, “Anjay, kenapa bisa sama sih?”

Awkward. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

Advertisement

6. Samaan baju sama orang lain aja awkward banget rasanya apalagi sama tempat duduk bus. Sepanjang jalan mending tutupin wajah pakai masker, Mas 🙂

Malu~ | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

7. Sebuah momen kikuk yang bakal kita alami dalam pacaran. Siapin mental dari sekarang, konon bapak calon mertua itu galak

Nah lo! | credit: mas-greget.blogsp*t.com via mas-greget.blogspot.com

8. Barangkali hanya cewek yang paham betapa beratnya dalam situasi ini. Ujian mental menghadapi catcalling

Kenapa masih ada budaya begini sih? | credit: brikio.com via www.brilio.net

9. Foto ini hanya dipahami oleh kita yang beda selera minuman dengan teman di tongkrongan. Rasanya canggung banget, kan?!

Canggung! | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

10. Paling males kalau ada acara, tapi pakai jalanan umum 🙁

Jalanan umum. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

Itulah beberapa momen awkward yang terekam dalam sebuah gambar. Hanya dari melihat foto saja kita sudah bisa ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Sungguh aneh dan kikuk. Rasanya cuma bisa diam dan membiarkan segala yang akan terjadi lewat begitu saja. Sepersekian detik yang terasa lama. Bener nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE