Euforia konser Coldplay di beberapa negara Asia kemarin dirasakan oleh banyak orang. Terbukti, jumlah penonton yang datang baik di Singapura, Filipina, maupun Bangkok kemarin mencapai angka yang fantastis. Band asal Inggris ini dinilai meraup keuntungan melimpah dari hasil tur A Head Full of Dreams. Tur Coldplay di Asia ini belum berakhir karena masih ada jadwal konser di negara Asia lain yakni Taiwan, Korea, dan Jepang hingga 19 April mendatang. Penonton yang datang pun berasal dari berbagai negara dan usia. Meski mayoritas penggemar Coldplay adalah anak muda, namun itu tidak menghalangi mereka yang sudah berumur untuk nonton juga lho. Dan karena Indonesia tidak ada di salah satu daftar negara yang akan dikunjungi Coldplay, banyak warga Indonesia berbondong-bondong datang ke negara tetangga demi band kesayangan mereka tersebut, termasuk dari kalangan selebriti.

Salah satu keluarga selebriti yang menjadi saksi penampilan Coldplay di Bangkok kemarin adalah Maia Estianty beserta ketiga jagoannya, Al, El, dan Dul. Bagaimana ya keseruan mereka disana? Simak yuk bersama Hipwee!

Berangkat ke Bangkok menggunakan jet pribadi, mewah sekali ya liburan Bunda Maia?

Naik jet pribadi ke Bangkok via pojoksatu.id

Advertisement

Memang sih bukan baru sekali Maia Estianty kedapatan liburan menggunakan pesawat jet pribadi karena diketahui beberapa kali ia pernah mengunggah foto sedang berada di dalam kabin pesawat jet. Namun momen kali ini cukup mendapat perhatian publik karena ia ditemani ketiga jagoannya Al, El, dan Dul untuk menonton konser Coldplay di Bangkok beberapa waktu lalu. Kebersamaan mereka sukses membuat warganet iri.

Selain nonton Coldplay, Bunda Maia beserta ketiga anaknya juga menikmati beberapa objek wisata di Bangkok

Maia, Al, El, Dul via www.instagram.com

Selain menonton Coldplay, tujuan mereka yang lain sebenarnya juga untuk liburan, karena seperti diakui Maia, ia jarang berlibur dengan ketiga buah hatinya. Momen ke Bangkok kemarin pun dimaksimalkan oleh wanita 41 tahun itu. Beberapa objek wisata juga tak luput dari kunjungannya, salah satunya Sleeping Buddha. Maia dan putra-putranya juga tidak melewatkan menaiki tuk-tuk, kendaraan ikonik Thailand dan menyeberangi sungai Cao Phraya menggunakan perahu. Seru banget!

Anak bungsu Bunda Maia, Dul, terlihat sangat menikmati dan menghayati konser Coldplay, nge-fans banget ya, Dul?

Advertisement

Menurut sebagian besar orang, kebanyakan lagu-lagu Coldplay memang magis. Tak jarang orang-orang yang mendengarkannya terbawa suasana, bahkan hingga menangis. Seperti halnya Dul, anak bungsu Maia Estianty. Videonya yang sedang menghayati hingga terharu menyaksikan Coldplay menyanyikan lagunya yang berjudul “Fix You”, viral di media sosial. Duh, dek Dul, segitu nge-fans-nya ya?

Eits, rupanya tidak hanya ketiga anaknya saja yang diborong ke Bangkok, Maia juga mengajak seseorang lho!

Kabarnya Irwan juga ikut rombongan Maia ke Bangkok via www.instagram.com

Sejak dikabarkan dekat dengan pengusaha jam tangan mewah sekitar pertengahan tahun 2016 lalu, Bunda Maia tak kunjung memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya berita itu, rupanya ada kejutan di konser kemarin. Selain kebersamaannya dengan para buah hati, kehadiran lelaki tersebut dalam perjalanan Maia ke Bangkok kemarin juga sukses mencuri perhatian netizen. Diketahui bahwa lelaki beruntung itu adalah Irwan Mussry, seorang pengusaha kaya raya berdarah Jawa-Irak-Arab. Pebisnis sukses ini diketahui sudah berkecimpung dalam dunia bisnis sejak 30 tahun lalu yang merupakan warisan dari sang ayah. Nama Irwan memang tidak pernah terendus media, namun eksistensinya di tengah kalangan selebriti tidak perlu diragukan lagi karena beberapa kali ia mengunggah kebersamaannya dengan artis-artis Indonesia seperti Titi DJ, Titi Kamal, dan Christian Sugiono. Irwan juga merupakan mantan menantu mendiang Sudwikatmono, salah seorang konglomerat Indonesia, karena pernah menikahi anak perempuannya, Tri Hanurita. Selain itu ternyata ia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan artis kondang, Desy Ratnasari.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya