Bisa Kembaran Tanpa Janjian, ini 11 Momen Kebetulan yang Jarang Terjadi. Kok Bisa Gitu, Ya?

Momen kembaran kocak

Kita pernah mengalami kejadian saat lagi ngomongin teman, eh, dianya datang. Lalu sering juga lagi mikirin gebetan, lalu tiba-tiba chat yang bersangkutan masuk. Ya, itulah yang biasa disebut dengan kebetulan. Momen yang jarang sekali terjadi, sekalinya kejadian berkesan banget. Sampai kadang kejadian itu kita ceritakan ke teman-teman tongkrongan.

Advertisement

Momen kebetulan sering terjadi di dunia ini. Pernah nggak sih kamu pakai baju samaan dengan orang asing yang kamu temui di jalan? Pernah? Jangan dulu merasa jadi orang paling malu berada dalam momen kebetulan itu, sebab 11 foto kembaran ini jauh lebih apes dari yang pernah kamu alami sebelumnya. Penasaran? Cekidot!

1. Cewek akan merasa malu banget jika di jalan pakaian yang dikenakan sama dengan orang lain. Apakah ini pertanda jodoh? Tentu tidak dong, ini pertanda dia beli di toko yang sama~

Tapi kenapa malu sih? πŸ™ via www.instagram.com

2. Stadion adalah salah satu tempat tempat di mana kamu akan sering menemui baju kembaran. Cuma jarang banget yang sampai kembar setopi-topinya kayak gini

Kayak anak sekolah, setelannya seragam. Wkwk. via www.instagram.com

Advertisement

3. Orang awam melihat ini seperti sepasang saudara kembar. Mulai dari potongan rambut, jaket, celana, sepatu, sampai posenya pun sama. Sebuah kebetulan yang unik!

Sama persis. via www.buzzfeed.com

4. Pun dengan yang satu ini. Susah untuk nggak curiga kalau mereka kembar. Dari cara tidur dan jaket yang dikenakannya aja sama. Bangun, Tong, udah nyampe πŸ˜€

Anak kembar? via www.buzzfeed.com

5. Sepertinya rambut pirang dan jaket kulit sedang menjadi tren di kota itu. Semoga pas ketiga-tiganya dipanggil, wajah mereka nggak mirip Sule Prikitiew

Rambut pirang bukan Sule doang kali! via www.buzzfeed.com

Advertisement

6. Nah, kalau sudah sampai kembar dengan jok bus seperti ini barulah cowok malu. Kok bisa sama persis gini sih? πŸ™

Malu, ya? via www.instagram.com

7. Jalan satu-satunya untuk menutupi malu di momen kikuk semacam ini adalah tersenyum. Tetap bersikap santai seperti nggak ada hal aneh yang terjadi :))

Santai~ via www.1cak.com

8. Entah sengaja dikonsep atau memang nggak sengaja, yang jelas momen kembaran baju dengan mangkok itu aneh sekali. Kain dan keramik, jauh banget hubungannya!

Samaan sama mangkok. πŸ˜€ via www.instagram.com

9. Bukan, mereka bukan anak kembar. Mereka hanya kebetulan main di lumpur yang sama πŸ˜€

Sampai diomelin emak. πŸ˜€ via www.instagram.com

10. Kalau tadi kembaran sama mangkok, kali ini giliran kembaran sama karpet. Ya, ampun beli di mana sih bajunya, kok bisa kembar?! πŸ˜€

Kembaran sama karpet. via www.instagram.com

11. Nah, kalau yang ini sepertinya disengaja. Baju couple yang terbuat dari bahan yang β€œaman” dan fun πŸ˜€

Kreativitas tanpa batas! via www.instagram.com

Jangan merasa paling malu ketika kamu dalam sebuah kebetulan di mana bajumu kembar dengan orang lain, karena momen-momen di atas jauh lebih mengherankan. Santai aja. Kalau cuma baju lumrah kok, namanya juga industri, kalau cuma produksi satu baju bisa bangkrut pabriknya. Nah, kalau kembarannya sama jok bus mah, wajar jika malu. πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE