Kalau kamu mendengar kata mantan disebut-sebut mungkin aja kamu akan merinding seketika dan jadi merasa horor sendiri. Entah kenapa memang mantan seringkali jadi momok menakutkan untuk diingat dan dilihat. Namun, biar bagaimana pun kamu nggak boleh menganggapnya seperti mimpi buruk. Ingatlah dia pernah mengisi hari-harimu di masa lalu. Hihi.

Di antara kamu mungkin ada yang sudah merasakan bagaimana rasa pedihnya ditinggal nikah oleh dia yang dulu pernah kamu cinta. Momen itu pun bisa jadi sebuah hal yang nyelekit di hidupmu. Nah! Di bawah ini ada beberapa gambar dari mereka yang mencoba berbahagia di tengah mirisnya kenyataan itu. Yuk, dilihat-lihat. 🙂

1. Janji-janji mantan cuma tinggal kenangan. Buktinya dia nikah sama orang lain…

nahkan!

nahkan! via uniqpost.com

2. Sempat seranjang tak menjamin kita bisa sepelaminan. Waduh…yang ini sakit nih!

mas jahat!

mas jahat! via www.wowkeren.com

3. Biarpun bertahun-tahun pacaran kalau takdir tak mengamini. Aku bisa apa, Mas? 🙁

huhuhuhu :(

huhuhuhu 🙁 via m.infospesial.net

4. Bilangnya sih “Aku Rapopo” tapi tetep aja gak kuat. Lambaikan tangan~~

aku rapopo...

aku rapopo…

5. Karena untuk menjadi luar biasa itu bukan perkara yang sederhana. *doain mantan biar bahagia

warbyasa~

warbyasa~ via www.cerminan.com

6. Yawla… Apa daya lagi kalau cuma bisa lihat seserahanmu…

yawla~

yawla~ via www.nyoozee.com

7. Ada luka di balik senyum bahagia. Sakitnya di manaaaa???

sakitnya di mana???

sakitnya di mana??? via www.pulsk.com

8. Mana coba yang paling horor? Hayo, ngaku! 😀

atut :(

atut 🙁 via m.infospesial.net

9. Padahal baru putus, kok udah nikah aja? Aku harus seterong!

10. Kalau datang ke nikahan mantan itu… Kayak ada nangis-nangisnya gitu!

nangis banget nih?

nangis banget nih? via beritahati.com

11. Maafin aku ya, Ntan!

12. Nggak lebih baik dua-duanya sih sebenernya… 🙁

13. Meski gagal setidaknya aku pernah berusaha, semoga kamu bahagia. 🙂

Uhuk! :(

Uhuk! 🙁 via www.duniaku.net

Advertisement

Itulah dia kemirisan yang coba ditutupi dari untuk mantan yang sudah berbahagia. Percayalah kalau jodoh terbaikmu sudah disiapkan, tinggal bagaimana kamu berusaha mencari dan memantaskan diri. Jangan putus asa ya. Selamat menemukan cinta sejatimu. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya