11 Momen Paling Canggung yang Pernah Terekam Kamera. Pasti Rasanya Malu Gimana Gitu~ :D

Momen paling canggung

Kamu pernah nggak sih, dalam hidup ini mengalami atau bertemu kejadian-kejadian aneh yang bahkan kamu sendiri mungkin nggak habis pikir? Entah itu zaman kecil dulu, masa sekolah, saat kuliah, ketika kerja, atau mungkin momen-momen setelah nikah. Terlebih jika kejadian-kejadian canggung seperti itu terjadi di muka umum dan melibatkan orang random yang nggak kita kenal.

Advertisement

Sakit sih iya, tapi nggak berdarah, pasalnya yang bikin ngeselin itu rasa malunya. Kejadiannya cuma sekali, tapi keingetnya seumur hidup. Apalagi di zaman serba media sosial kayak sekarang ini. Ada hal absurd dikit aja udah pasti bakalan mengundang banyak warganet untuk mengabadikan. Nah lo, gimana coba kalau kamu yang berada di posisi canggung kayak di bawah ini?

1. Coba bayangin gimana rasanya jadi ibu-ibu yang satu ini, mau pergi takut dikira nggak patuh, kalau nggak pergi udah terlanjur disemprotin 🙁

Sabar ya bu / Credit: Instagram humorsantuy

2. Cieeee, pakai jaket buat nutupin seragam biar nggak ketahuan kalau saingannya nih pasti. Ada yang sadar sama foto ini nggak? 😀

Rival berat / Credit: Facebook Kementrian Humor Indonesia

Advertisement

3. Mantap nih dapat hadiah hairdryer, tapi tunggu dulu deh! Itu gimana pakainya kalau nggak ada rambutnya? 🙁

Kesalahan fatal / Credit: Instagram sukijan id

4. Siapa yang pernah mengalami momen super canggung kayak yang satu ini? Udah malu, nggak enak, bingung pula!

Canggung banget / Credit: Instagram postingan.receh

5. Hal-hal kayak gini biasanya cuma bisa ditemukan di dalam sinetron sih. Nggak kebayang kalau beneran kejadian kayak gitu, sama-sama cowok lagi :’)

Cieee / Credit: Instagram recehqq.id

Advertisement

6. Nggak enaknya jadi cewek di Indonesia kayak gini nih, setiap kali lewat jalan di mana banyak gerombolan laki-laki rasanya waswas bener! 🙁

Pernah begini? Credit: Instagram sukijan.id

7. Ini juga nggak kalah canggungnya sih, mau ambil duit aja penginnya langsung cepet-cepet biar nggak dilihatin

Bingung banget pasti / Credit: Instagram sukijan.id

8. Praktis sih praktis, tapi kalau begini ceritanya mah namanya ngasih cobaan sama temen yang duduk di bawah, bwaaaaanggg!

Pokoknya yang penting praktis / credit: Instagram sukijan.id

9. Kenapa sih, dulu sewaktu kecil kita selalu nggak mau kalau disuruh gandengan tangan sama lawan jenis? Dikiranya kalau gandengan tangan itu auto pacaran apa, ya!?

Gandengan tangan / Credit: Instagram kawankomedi

10. Kalau kamu dapet momen kayak gini pas ikutan lomba 17-an, mending nggak usah keluar rumah dulu paling nggak selama sebulan deh

Jatuh hati nih kayaknya / Credit: Instagram ngumpulreceh

11. Kamu kalau mau foto sama orang random makanya nggak perlu sok ide bikin pose kayak gini. Bukannya gimana-gimana, takutnya harapan dan kenyataan beda jauh

Bertepuk sebelah tangan / Credit: Instagram postingan receh

Foto-foto di atas tadi mungkin adalah sebenar-benarnya definisi sakit, tapi nggak berdarah. Bener sih nggak ada lukanya, tapi rasa malunya lebih sakit dibandingkan luka itu sendiri. Sekali seumur hidup pasti kamu juga pernah mengalami momen-momen kocak kayak gini, kan? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE