11 Momen Zonk Saat Membuka Makanan. Banyakin Ngelus Dada Aja deh, biar Nggak Terbawa Emosi!

Momen zonk buka makanan

Urusan perut memang wajib diutamakan. Selain nggak baik bagi kesehatan, menunda makan bikin orang rentan naik pitam. Fokus mengabur, orang jadi gampang tersulut saat bersinggungan. Daripada terjadi hal yang nggak diinginkan, mending makan dulu deh kalau laper menyerang.

Advertisement

Saat kita lapar, kadang kala situasinya susah untuk dikontrol. Saat kita hendak mengisi perut, tiba-tiba datang ujian yang mengharuskan kita mengelus dada. Salah satunya ketika makanan yang kita beli ternyata nggak sesuai ekspektasi. Berikut ini, Hipwee Hiburan akan menampilkan 11 potret momen zonk saat membuka makanan. Udah seneng mau makan, eh jadi bete lagi. Arrrggghhh!

1. Maksud hati ingin mengganjal lapar dengan roti isi coklat yang bungkusnya memikat mata. Setelah dibuka, ternyata bohong semua

Coklatnya dikit banget. | credit: brightside.me via brightside.me

2. Sandwich selalu menggiurkan untuk dijadikan menu sarapan. Sayangnya di sini susah banget cari sandwich yang isinya lengkap beneran

Sandwich jadi-jadian. | credit: @SloppyPeriodFarts via www.reddit.com

Advertisement

3. Sudah senang banget dapat pizza, eh, ternyata dalamnya permen Yuppy. Makanya besok lagi jangan pasang ekspektasi tinggi-tinggi sama sesuatu yang dikasih teman

Yuppy. | credit: @juaninazio via www.reddit.com

4. Pelajaran pertama dalam hidup: jangan terlalu berharap sama pemberian teman. Terutama mereka yang punya kebiasaan jahil!

Sial. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

5. Nggak pernah beli yoghurt, sekalinya beli sendiri malah kelunturan tinta kedaluwarsa gini. Apes banget!

Zonk. | credit: (Instagram/humorsantuy) via www.instagram.com

6. Kejadian zonk ini bisa jadi solusi untuk menyiasati anak agar nggak rewel lagi minta beliin Kinder Joy. Mamam tuh telor asin! 😀

Telor asin. | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

7. Momen zonk sering kita alami di rumah sendiri. Udah seneng banget ada es krim, eh, pas dibuka ikan mentah~

Ikan mentah. | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

Advertisement

8. Nggak ada yang salah sih dari isinya, tapi kenapa bekalnya pakai wadah bekas skincare, ya?!

Bekas skinker. | credit: (Instagram/meme.wkwk) via www.instagram.com

9. Es krim yang seharusnya begitu nikmat di santap siang hari jadi nggak nikmat lagi setelah tahu bentuknya begini

Nggak nikmat lagi. | credit: (Instagram/receh.id) via www.1cak.com

10. Mohon maaf nih, Pak. Itu kan kantong buat menampung muntahan, kenapa dipakai jadi wadah gorengan? 🙁

Bekas muntahan. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Sempat dikira nasi ternyata isinya bungkus iPhone. Sempat dikira berisi iPhone ternyata nasi berkat. Kejutan yang benar-benar bikin terkejut

Kejutan. | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

Itulah beberapa momen zonk yang kerap terjadi dalam kehidupan. Untuk bisa makan enak emang ujiannya banyak. Daripada nyesel salah beli atau menerima makanan, besok-besok mending bawa sendiri dari rumah. Isinya bisa diatur sendiri sesuai keinginan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE