Ngaku Kalau Jenis Motormu Paling Enak buat Boncengan? Pasti Belum Pernah Lihat Foto-Foto ini~

Motor buat boncengan

Setiap jenis kendaraan pasti memiliki sensasinya sendiri-sendiri saat digunakan untuk memboncengkan orang lain, terlebih orang yang disukai. Begitu pula dengan sepeda motor, moda transportasi pribadi andalan masyarakat yang satu ini memang bisa diandalkan kapan pun dan di mana pun. Selain kalau hujan nggak kepanasan, panas nggak kehujanan, boncengin orang tercinta pakai sepeda motor ini sensasinya ngalah-ngalahin hal apapun.

Advertisement

Masing-masing dari kita pasti punya alasan tersendiri kenapa sepeda motor yang kita miliki dirasa paling enak buat boncengin orang lain. Kayak yang beberapa waktu lalu viral tuh, tentang seorang warganet yang yakin banget kalau jenis sepeda motor miliknya itu adalah jenis yang paling enak buat boncengan dibandingkan dengan lainnya. Sepertinya orang-orang yang terlalu pede begitu belum pernah lihat deretan foto di bawah ini deh.

1. Jangan ngaku punya motor paling enak buat boncengan kalau belum pernah merasakan pakai motor jenis kayak gini. Buat rebahan pun bisa!

Nggak ada lawan / Credit: Tokopedia via www.tokopedia.com

2. Jangan salah, sepeda motor jadul pun buat boncengan sang pujaan hati juga bisa banget. Kalau kamu bisa bergaya begini saat bocengan pakai motormu, boleh deh jemawa

Mau didebat? / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

3. Sepeda motor yang satu ini layak banget dinobatkan sebagai sepeda motor ajaib. Udah ngirit, bisa buat ke mana-mana, kalau boncengan bisa sambil ngelus-elus kaki pula :’)

Nikmat bener / Credit: Twitter via twitter.com

4. Jangan sombong dulu kalau sepeda motormu nggak bisa digunakan buat boncengan dengan gaya yang satu ini juga. Malu lah sama yang udah pro~

Penuh gaya / Credit: Indomodif via indo-modif.com

5. Buat apa nyombongin sepeda motor kita paling enak buat boncengan, kalau nggak bisa berasa naik kapal kayak gini

Motor rasa kapal / Credit: motoblast via motoblast.wordpress.com

Advertisement

6. Buat boncengan di jalanan terjal aja bisa, apalagi kalau cuma buat medan beraspal. Gasss terus!

Pakai ATV / Credit: Newscorner via newscorner.id

7. Kurang gimana lagi nih, naik motor bisa buat boncengan ramai-ramai. Udah gitu rasanya kayak bawa rumah muter-muter kota lagi

Motor rasa rumah / Credit: Facebook Inspirasi Kehidupan via www.facebook.com

8. Mau ngaku seenak apa pun sepeda motormu buat boncengan, kalau yang boncengan nggak bisa kayak gini sih belum bisa dibilang bikin nyaman

Udah pasti nyaman / Credit: Kapanlagi via m.kapanlagi.com

9. Sebuah sepeda motor kayaknya belum layak dinobatkan sebagai motor paling enak buat boncengan kalau nggak bisa buat atraksi kayak gini

Epic banget / Credit: Okezone via m.kapanlagi.com

10. Nah lo, dibilang juga apa. Pokoknya jangan kepedean dan ngaku-ngaku kalau sepeda motormu itu paling enak buat boncenganlah. Memangnya bisa buat kayak gini juga?

Ini baru motor enak buat boncengan / Credit: Instagram receh.id via www.instagram.com

11. Fix, enak atau tidaknya boncengan bukan selalu karena jenis motornya sih, melainkan perkara siapa yang kamu boncengin atau siapa yang boncengin kamu~

Tetap nyaman dan santuy / Credit: 1cak via 1cak.com

Boleh dan nggak ada yang melarang sih kalau kamu mau membanggakan sepeda motor yang kamu punya sebagai sepeda motor paling enak buat boncengan. Tapi ingat, di atas langit masih ada langit. Gambar-gambar di atas tadi adalah buktinya. 😀

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE