Pernahkan kamu menyesal usai putus dengan sang mantan? Memandangnya dari kejauhan bahkan membuatmu ingin kembali dekat-dekat dengannya, sebuah hasrat menyingkat jarak. Sayangnya harapan nggak selamanya seindah kenyataan. Ada saat-saat di mana niat balikanmu justru nggak disambut pelukan oleh sang mantan. Yang ada, justru penolakan yang begitu perih.

Walau bagaimana pun, cobalah move on, buka lembaran yang baru bersama orang yang juga baru. Kalau kamu kukuh memaksakan diri buat balikan padahal mantan sudah nggak lagi sayang, yang bakal terjadi justru skema gagal nan kocak. Melalui cuitan warganet, Hipwee Hiburan bakal memberikanmu gambaran sakit sekaligus mirisnya sebuah penolakan hingga layak ditertawakan. 😀 Simak!

1. Ketika ada mantan yang tiba-tiba mengetuk pintu hatimu yang terlanjur terkunci, jangan lupa bilang bahwa kamu nggak ingin membukakannya lagi

Mashook, Pak Eko! via www.huffingtonpost.com

2. Teruntuk kamu yang pernah pacaran sebentar, tapi tak lama kemudian putus karena ternyata si dia masih belum terlepas dari bayang mantan terdahulu. Sikat!

Ciyeee, korban pelarian! via www.teenvogue.com

3. Ih kasian banget sih tanya kabar mantan tapi taunya sudah nikah?! Gagal gombal nih

Diketawain ibu-ibu komplek loh. via hiveminer.com

4. Aduh, kasihan juga sama orang yang dimanfaatkan hanya demi harta. Bilangnya pinjam duit tapi nyatanya nggak dikembalikan

Ngomong-ngomong kapan kamu mau kembaliin uangku? via www.vix.com

5. Di dunia ini memang ada spesies ‘diskonan’ yang suka obral ke semua cewek. Mau cantik, mau jelek, mau seksi, mau syar’i disikat semua

Hmmm, jleb nggak?! via www.studiodentaire.com

6. Mungkin saat kembali didekati mantan, si cewek memang sedang jomblo tapi nggak avilable alias sudah nggak menerima gombalan kelas teri begini

Klasik, Mas… via www.teenvogue.com

7. Ini adalah definisi mantan yang kelewat percaya diri dan merasa optimis dengan CLBK. Duh, mundur aja mas, jangan maksain…

Mantannya makin risih tuh jadinya… via www.vix.com

8. Dulu, kamu pernah nggak bilang sayang ke semua orang? Sampai bantal guling aja dipanggil ‘kesayangan’? 😀

Aku sekarang bilang sayangnya ke cowok kok! via www.shutterstock.com

9. Perasaan paling menyakitkan dari menjalin sebuah hubungan adalah nggak pernah dianggap. Di belakang bilang sayang, di depan bilang cuma teman barengan pulang 🙁

Makanya kalau punya pasangan disyukuri, dong! via www.huffingtonpost.com

10. Nah, ini nih pelajaran berharga yang bisa dipetik. Walaupun disampaikan sama mantan yang terdengar lebih menyakitkan

Auto bertaubat. via www.studiodentaire.com

11. Sayangnya, sebagian cewek memang ada yang kejam dan berani menyamakan mantannya dengan sejenis setan. Duh, tapi kok bener juga…

Tiba-tiba muncul nggak tau dari mana. via www.shutterstock.com

12. Sebuah taktik kocak begini pun nggak bakal mempan kalau mantanmu memang sudah nggak mau balikan. Jadinya malah kaya menyedihkan gitu~

Haduh, tepok jidat deh! via hiveminer.com

Advertisement

Bukannya ingin memupuskan harapanmu untuk balikan, namun perhitungkan kembali risiko dan konsekuensinya. Mengulang kembali hubungan dengan orang yang pernah kamu sakiti itu perlu sebuah pembuktian. Cara mendekatinya pun nggak sesimpel caper dan tanya kabar, harus lebih serius dan gentlemen. Kalau skemanya seperti contoh yang dipaparkan warganet di atas, kamu justru bisa jadi bahan tertawaan deh karena konyol. Makanya butuh siasat, semangat ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya