Kalau ngomongin cowok, ada banyak hal yang bisa diungkapkan soal tingkah lakunya. Bukan cuma tentang percintaan yang ujung-ujungnya menyebut istilah “mata keranjang” atau “buaya darat”. Karena sejatinya sejak kecil cowok pun sukses bikin lelah ibunda. Tingkahnya bikin ibu capek melulu.

Percaya atau nggak, tapi inilah realitasnya. Beragam tingkah laku cowok memang bikin sang ibu lelah menghadapinya. Btw, kira-kira perilakunya ini bakal terbawa sampai jadi suami nantinya nggak, ya? Simak 10 kelakuan cowok yang bikin lelah ibunya dan patut kamu antisipasi saat sudah menikah nanti.

1. Kebiasaan setelah makan kue tapi nggak habis …

padahal bisa diletakkan di piring kecil 🙁 via www.instagram.com

2. Entah karena nggak lihat ada tutupnya atau buru-buru, eh, buka kotak jusnya dari bagian samping

malah buka di bagian lain via www.buzzfeed.com

3. Ibarat masih kecil, cowok pun kerap nggak menghabiskan biskuit dan meletakkannya di dalam toples tanpa biskuitnya dikeluarkan dulu

Apa sih susahnya meletakkan biskuitnya di dalam toples? 🙁 via www.buzzfeed.com

4. Padahal isi snack-nya tinggal sedikit lagi. Nanggung, ya?

bukannya dihabiskan via www.buzzfeed.com

5. Mau ambil es batu di dalam gelas, kan, bisa pakai sendok. Ini malah pakai tangan. Jorok, ih -___-

Siapa yang suka begini? via mobile.twitter.com

6. Apa sih susahya meletakkan baju kotor di dalam keranjang? Padahal tinggal dibuka tutupnya doang 🙁

males banget buka tutup keranjang baju kotor via www.buzzfeed.com

7. Jangan salahkan istri kalau cari sendok-garpu-pisau di lemari dapur nggak ketemu. Habisnya, cowok sendiri sih yang meletakkannya di dalam lemari nggak rapi

sama sekali nggak bisa rapi via www.buzzfeed.com

8. Andai saja menaruh tisu toiletnya sedikit rapi lagi ~

tisu toilet

9. Harusnya dilap dulu sebelum dibiarkan. Daripada meninggalkan sisanya menempel di luar botol jadi jorok gitu

kan dilap bisa via www.buzzfeed.com

10. Terlalu banyak memasukkan deterjen dan air membuat busanya sampai kayak begini. Sudah begitu, cuciannya malah ditinggal gitu aja …

busa cucian dibiarkan via www.buzzfeed.com

Advertisement

Tingkah cowok ternyata sejak kecil memang bikin cewek geleng-geleng kepala. Karena itu, kamu patut bersiap, takutnya sampai nanti sudah berumah tangga tetap nggak hilang. Hehehehe. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya