Namai Anak dengan “Gopay”, Gojek Berikan Keluarga Ini Gopay Gratis Selama Setahun. Rezeki Anak Saleh

Anak bernama Gopay

Memberi nama anak nggak bisa sembarangan, sebab nama adalah doa dan harapan. Misalnya nama “Arif Budiman”, terselip doa dan harapan orang tua, agar anaknya tumbuh sebagai manusia yang arif dan berbudi. Namun nggak sedikit orang tua yang menamakan anaknya dari momen-momen tertentu. Misalnya nama “Ramadani” merujuk pada bulan Ramadan, atau anak bernama “Tahanan PBB” di Manado yang ternyata berasal dari keluarga imigran dari Afganistan.

Advertisement

Perihal nama unik, baru-baru ini viral anak bernama Gopay. Kira-kira apa artinya? Kok bisa dinamakan begitu? Cekidot!

Kabar viral seorang anak diberi nama “Gopay” oleh ayahnya. Mirip layanan dompet digital dari ojek online, Gojek, ya 😀

Gopay Allvarian dan ayahnya via twitter.com

Baru-baru ini viral di media sosial bayi yang punya nama unik. Bukan Alex, Edward atau nama modern lainnya, tapi Gopay Allvarian CB. Gopay terlahir dari pasangan Anton dan Bunga pada 18 Februari 2019 lalu. Pasangan asal desa Karyamukti, Kec. Sekampung, Kab. Lampung Timur ini terinspirasi dari layanan dompet digital milik aplikasi ojol, Gojek.

Pemberian nama Gopay Allvarian CB ini memang terdengar aneh, tapi berdasarkan penuturan sang ayah ada doa dan harapan baik yang menyertainya.

Advertisement

“Intinya Gopay itu kan sebuah menu di aplikasi gojek yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Nah mudah-mudahan kelak anak saya juga bermanfaat bagi orang banyak”.

Semoga dikabulkan doanya, ya, Guys. Aamiin.

Setelah sang anak viral, Anton sekeluarga mendapatkan hadiah dari pihak Gojek, gratis Gopay selama setahun. Mantul, rezeki anak saleh!

Advertisement

Di bawah pesan tersebut tertulis nama Aldi Haryopratomo, yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) Gopay. via www.instagram.com

Keunikan nama putra keduanya membawa berkah bagi Anton sekeluarga. Pihak Gojek menghubunginya dan memberikan hadiah. Rezeki itu bermula ketika salah seorang temannya memfoto undangan tasyakuran putra keduanya ke media sosial. Nggak diduga, ternyata unggahan itu menarik banyak atensi sampai diunggah ulang akun Gojek.

Sampai pada suatu ketika pihak Gopay Indonesia menghubungi Anton dan memberikan hadiah berupa saldo GO-PAY 500 ribu gratis setiap bulan selama setahun. Akun @gojek24jam pun mengunggah foto pemberian hadiah tersebut beserta ucapan ”Selamat atas kelahiran GOPAY, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia.”

Rezeki anak saleh emang nggak ke mana, ya?

Bayi bernama Gopay ini juga menginspirasi warganet untuk memberi nama unik lain kepada bayinya. Dan bukan warganet namanya, kalau nggak kocak 😀

Nama anak unik dan berkah rezeki yang diterimanya mengundang perhatian warganet. Dan bukan warganet namanya kalau nggak lawak berkomentar.

@shidqiyy Kalau gue punya anak namanya *Ovo Alrasyad*?

@abub_7 Rasanya pen namain anak gue lamborgini biar dapet aventador ? @ranilestari29 yegak?

@gazzanddi Tetangga gw… nama anaknya amanda TREVELOKA, temen gw anaknya namanya.. queen nur SOPHIE

Kelakuan warganet memang lucu kayak Dedek Gopay yang ngegemesin. Begitulah secuil kisah unik dari Lampung Timur. Semoga Dek Gopay jadi anak yang saleh, berbakti, dan bermanfaat bagi orang banyak seperti harapan orang tuanya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE