Belakangan video bocah nangis di atas panggung viral di media sosial. Bocah yang sedang hafalan surat pendek itu tiba-tiba menangis, membanting mikrofon, lalu ambruk di tengah panggung.

View this post on Instagram

Emaaaknya mana ini? #kocak #nervous #pildacil

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

Meski agak sedikit kasihan, tapi susah untuk nggak ketawa melihat bocah itu. Kocaknya nggak nahan. Besar kemungkinan bocah itu gugup sehingga nggak bisa melanjutkan hafalannya. Demam panggung semacam itu sudah biasa terjadi pada anak kecil. Barangkali kamu juga pernah dulu melakukan hal konyol gara-gara nervous. Berikut 7 hal konyol yang bisa terjadi saat demam panggung.

1. Salah pegang mik sering banget terjadi saat orang nervous. Nggak cuma anak kecil sih, artis atau profesional pun pernah melakukannya

Biasa penyanyi yang lypsnc sering melakukannya. via twitter.com

2. Kamu pasti pernah melakukan atau melihat temanmu mematung di atas panggung saat pensi dulu. Yang lain pada nyanyi atau joget, kita malah ngeliatin penonton

Sering terjadi pada anak TK atau SD. via bheboth.wordpress.com

3. Ada juga yang kalau nervous tiba-tiba jadi Aziz Gagap, mau ngomong tergeragap. Malu banget sih ini -_-

Seketika jadi Aziz Gagap. via www.kapanlagi.com

4. Ada juga yang baru masuk langsung nutup acara. Gara-gara nervous mau bilang “Assalamualaikum” malah yang keluar “Walaikumsalam”

Biasanya pas lomba pidato atau ceramah. via cakrufi.wordpress.com

5. Tantrum di panggung, nangis, terus ngajak pulang mama. Siapa nih yang pernah kayak gini?

Ngaku~ via katabunda.com

6. Ada juga yang kalau gugup banget sampai kencing di celana. Udah kayak Nunung, ya? Bedanya kalau dia pas ketawa~

kencing di celana via www.youtube.com

7. Yang paling kocak itu nervous-nya mimisan. Ada nggak yang kayak gini kalau ketemu cewek? Udah kayak Sanji 😀

Sanji mimisan via tenor.com

Dan juga Kakek mesum satu ini? 😀

kakek Roshi via www.kaskus.co.id

Nervous atau gugup sering banget terjadi saat orang jadi pusat perhatian. Nggak cuma anak-anak, orang dewasa pun mengalaminya. Banyak penyanyi yang pegang miknya terbalik, salah koreografi, lupa lirik, dan lain-lain.

Nah, tapi emang kalau anak kecil yang mengalami, pasti bakal kocak. Pilihan mereka biasanya nangis, tantrum, minta pulang sama orangtuanya. Kamu gitu juga nggak dulu? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya