Tanah kubur Julia Perez (Jupe) yang masih merah ternyata dimanfaatkan oleh banyak pihak. Setelah beberapa saat dimakamkan, sebuah program layar kaca menjadikan makam Jupe sebagai lokasi syuting. Nggak sampai di situ, dua hari lalu, publik kembali dikejutkan dengan ulah seorang paranormal yang bilang kalau Jupe belum meninggal.

Pernyataannya tersebut tentu saja mengundang kontroversi. Apa yang dikatakan oleh paranormal ini sangat sulit untuk dipercaya. Sampai akhirnya, seorang ustad pun memperingatkan paranormal ini atas ulahnya tersebut.

Seorang ustad memberikan tanggapannya tentang pernyataan paranormal Ulfa dan menyuruhnya taubat

Tanggapan ustad terhadap paranormal ulfa via www.facebook.com

Advertisement

Melalui panfage Facebook dua hari lalu, seorang ustad sekaligus pengasuh pesantren tahfiz Qur’an di Sulawesi tengah, Gus Nur, akhirnya angkat bicara terkait kehebohan yang disebabkan oleh paranormal bernama Ulfa di media massa beberapa hari terakhir. Dalam unggahannya, Gus Nur mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh Ulfa adalah sesuatu yang sangat rendah dan menjijikkan. Sensasi yang dibuatnya terkait kematian Jupe beberapa waktu lalu sudah tergolong fitnah. Bahkan, sang ustad menawarkan untuk membersihkan aura kotor dalam jiwa Ulfa.

JUPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA….

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga jawab tidak tahu | hemm

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan…. Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas – batas pakem / hukum / syariat…. JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun…!!!!!!!!!!! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe… saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu…….

Untuk keluarga Jupe… Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe… Pesan saya.. JAUHI ORANG INI… JAUHI PARANORMAL INI… JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA – TEGANYA MENEBAR FITAN DEMI SENSASI MURAHAN…. ibu Ulfa, saya mengawasimu…

Buat kamu yang belum tahu, Ulfa memang membuat heboh publik gara-gara bilang Jupe belum meninggal

Paranormal ulfa bilang Jupe belum meninggal via jateng.tribunnews.com

Advertisement

Kejadian ini mulai hangat di kalangan publik setelah paranormal Ulfa mendatangi makam Julia Perez. Melalui media, ia mengatakan kalau Jupe belum meninggal. Hal itu diketahuinya setelah Ulfa mendatangi alam arwah. Di sana, Ulfa mengaku nggak bertemu dengan Jupe. Ia hanya bertemu dengan Olga Syahputra yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Hal ini tentu saja dianggap hal yang nggak masuk akal oleh publik.

Pernyataan tersebut tentu saja mengundang kontroversi, bahkan banyak yang bilang Ulfa sekadar mencari sensasi

Jupe meninggal 10 Juni 2017 via hijab.dream.co.id

Paranormal Ulfa akhirnya menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Sebagian besar setuju kalau apa yang dikatakan Ulfa hanyalah untuk mencari sensasi. Ia dianggap memanfaatkan keadaan agar bisa terkenal. Nggak sedikit juga yang mempertanyakan apakah Ulfa masih waras atau nggak. Pernyataan Ulfa tersebut rasanya sangat bertolak belakang dengan ketentuan Tuhan. Bahkan netizen mempertanyakan bagaimana bisa ia masuk ke alam arwah. Jika itupun benar, netizen malah ingin minta tolong agar dipertemukan dengan keluarga mereka yang sudah tiada.

Maliqha Aurora: Gus… ntar klo ketemu mbak ulfa… Nitip tnya donk GUS… Suruh Cari,in Alm ayah saya…Dan suruh sampaikan salam RINDU SAYA KEPADANYA
Noi Aditha: Orang yg aneh….buat keluarga kak jupe jangan percaya hal” yg seperti ini…ke alam barjah ongkosnya berapa bu sy pengen ketemu sm mama sy…hehehhehh

Bagaimana pun kata paranormal Ulfa, yang jelas Jupe sudah dimakamkan hampir seminggu yang lalu. Semua yang hadir di sana melihat langsung bagaimana Jupe dimasukkan ke liang lahat.  Daripada ikut-ikutan absurd seperti Ulfa, mending mendoakan Jupe agar tenang dan damai di akhirat. Setuju?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya