10 Benda ini Buktikan Bahwa Nggak Semua Hal Cocok buat Dipasangkan. Kayak Kamu dan Dia Gitu, ya? :D

Nggak cocok dipasangkan

Manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Adam & Hawa, Romeo & Juliet, Galih & Idel Ratna, Anang & Ashanty, adalah beberapa contoh orang-orang yang berpasangan. Awalnya mereka hidup sendiri-sendiri, lalu bertemu dan mengikat janji suci. Ikatan cinta yang bikin beberapa orang iri, sebab nyatanya nggak semua diberkahi kecocokan dalam berhubungan, seperti halnya kamu dan dia, kan~

Advertisement

Cinta yang kandas itu hampir selalu menyedihkan. Nggak semua orang sanggup menanggung luka dalam hati. Dalam cinta, kita mesti memahami bahwa nggak semua ditakdirkan bersama. Bahwa berpasangan ada ketidakcocokannya. Ada baiknya kita belajar dari 10 potret benda ini. Berdampingan, tapi nggak berfungsi ketika disatukan. Cekidot!

1. Charger HP dengan flashdisk secara fisik memang bisa disatukan, tapi penyatuan itu bikin keduanya jadi nggak berfungsi sebagaimana mestinya. Sama kasusnya kayak kamu dan dia

Salah nyolok. via www.brilio.net

2. Sesuatu yang maksa hasilnya nggak pernah benar-benar maksimal. Seperti halnya cakram rem yang dijadikan kapak ini. Bisa buat motong, tapi nggak sekuat kampak aslinya

Inikah kreativitas? via www.brilio.net

Advertisement

3. Kipas angin akan merusak proyektor saat berdampingan. Maksud Tuhan memisahkan hubunganmu, bisa jadi karena Dia ingin menyelamatkanmu dari sosok yang salah~

Merusak! via www.brilio.net

4. Lapangan dan pagar nggak akan pernah bisa bersatu kalau nggak ada yang saling mengalah. Kalau udah begini kasihan pemain yang mau ambil tendangan sudut 😀

Nggak cocok. via www.idntimes.com

5. Memang sih sama-sama sabun, tapi, kan, harus dibedain juga mana sabun cair dan sabun batang. Sabun batang dipompa sampai tahun jebot juga nggak bakal bisa

Salah pasangan. via www.brilio.net

Advertisement

6. Senar raket bisa dipasangkan ke gitar, tapi suara yang dihasilkan akan beda dengan senar asli buat gitar

Suaranya beda. via www.brilio.net

7. Untukmu yang penasaran sama bunyi arus tegangan listrik silakan pakai alat ini. Cara buatnya gampang kok, kamu cuma butuh drai atau obeng kembang

Earphone arus listrik. via www.idntimes.com

8. Akan ada keributan ketika sesuatu salah dipasangkan. Kebayangkan keributannya kayak gimana?

Jangan kencing sembarangan! via palingseru.com

9. Nggak jelas apa motifnya orang menaruh “gigi” di motor matic. Kalau mau pakai “gigi” kenapa harus beli motor matic?

Motor matic bergigi. via www.idntimes.com

10. Keranjang ini mungkin bisa digunakan untuk main basket, tapi akan menganggu sinyal TV. Hidupmu mungkin nyaman dengan dia, tapi bagaimana dengan dia? Bisa jadi dia terganggu~

Terganggu. via www.brilio.net

Itulah beberapa hal yang nggak seharusnya bersama. Secara fisik mungkin bisa bersatu atau berdampingan, tapi jelas nggak akan seimbang. Ada yang nggak fungsional, ada pula yang mengundang keributan, bahkan ada yang malah saling merusak. Sama halnya dengan hubungan cinta. Adakalanya memang dua insan nggak cocok untuk disatukan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE