Pengalaman saat menggunakan jasa ojek online (ojol) memang nggak ada habisnya. Mulai dari cerita dari sang driver atau dari pelanggan alias penumpang. Berbagai pengalaman ini pun dibagikan melalui media sosial. Tentang hal-hal lucu, kocak, mengharukan, hingga yang bikin kesal. Seakan cerita-cerita ini memang nggak ada habisnya.

Nah, ojol ini tentu saja identik dengan antar-jemput. Namanya juga transportasi. Namun ada beberapa pengalaman ojol yang terkadang sama sekali nggak berhubungan sama jasa mereka. Hal ini biasa diminta secara personal oleh para penumpang. Memang sih, mereka tetap melakukan order seperti biasa. Tapi bukan menjemput lalu mengantar mereka ke suatu tempat, melainkan hal-hal yang nggak terduga seperti di bawah ini. Cekidot!

1. Waduh, jadi mata-mata gini ngeri juga, ya, kalau ketahuan

jadi mata-mata via www.instagram.com

2. Sudah ada yang pernah jadi saksi sidang perceraian kayak abang ini?

saksi sidang cerai via www.instagram.com

3. Selagi halal mah, sikat, Bang!

jadi tukang via www.instagram.com

4. Sekalian berbuat kebaikan :))

nyela motor via www.instagram.com

5. Beneran di luar kota, apa takut dimarahin sama orang tua nih?

jadi wali murid via www.instagram.com

6. Untung abangnya juga nggak takut tokek, ya 😀

Wah, mantap juga nih~ via www.instagram.com

7. Abangnya pasti dilema, nih, tiba-tiba ikut dalam prahara kisah cinta pelanggannya 😀

8. Mudah-mudahan abangnya nggak dikira nyolong jemuran, ya 😀

Astagaaaaaa! via www.instagram.com

9. Berawal dari pura-pura, nanti bisa jadi suka beneran lho, Mbak 😀

hati-hati beneran jadian via www.instagram.com

10. Ya, kali abang ojolnya mau disuruh bohong, Dek? Ketahuan ntar malah makin runyam lho

Dasar bocah! 🙁 via www.instagram.com

11. Rezeki nggak ke mana, ya, Bang. Sudah ada yang ngatur soalnya

jadi guide via www.instagram.com

12. Ini namanya simbiosis mutualisme, saling menguntungkan :))

Pura-pura aja nih? via www.instagram.com

13. Jangan sampai lupa anak istri kalau sudah demen sama hobi 🙂

manggilin suami -___- via www.instagram.com

Advertisement

Selagi nggak merugikan sih tentu abang ojolnya mau-mau saja dimintai tolong. Toh, itu juga bagian dari pekerjaannya mencari nafkah. Jadi sekarang abangnya nggak cuma ngantar jemput pelanggannya saja, tapi juga bisa dimintai tolong hal-hal lain seperti di atas. Nah, ini bisa jadi inspirasi kamu, Guys! Mana tahu ada yang butuh orang buat ngusirin kecoak. Mungkin abang ojol bisa membantu. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya